Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Manchester United FA Cup 1 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Chelsea vs Manchester United FA Cup 1 April 2013.  Chelsea akan menjamu Manchester United dalam perebutan tikel semifinal FA Cup di Stamford Bridge Stadium. Pada laga sebelumnya Chelsea hanya bermain imbang 2-2 di Old Trafford. Meski tertinggal 2-0 terlebih dahulu, Chelsea mampu membalasnya pada babak kedua. Namun tren negatif skuad Rafael Benitez akhir-akhir ini membuat banyak pihak lebih menjagokan Manchester United untuk memenangkan pertandingan. Pada laga terakhir sabtu, 30 Maret 2013 kemaren , Chelsea dipaksa mengakui keunggulan Southampton 1-2 di St Mary, sedangkan Manchester United berhasil menaklukkan Sunderland dengan skor tipis 1-0.

Peluang Chelsea untuk mendapatkan gelar Premiere Leage musim ini jelas sudah tidak mungkin lagi. Mengingat saat ini Chelsea berada di peringkat 4 dan mempunyai selisih poin yang sangat jauh dengan Manchester United sebagai pimpinan klasemen. Sedangkan The Red Devils sudah menggenggam satu tangan Throphy Premiere Leage. Dengan 10 pertandingan tersisa kans MU untuk meraih gelar ke 20 Premiere Leage musim sangat terbuka. Manchester City yang ada diperingkat 2 tertinggal 15 poin. FA Cup menjadi satu-satunya gelar yang masih mungkin dikejar oleh The Blues. 

Mampukah The Blues merebut satu tiket semifinal FA Cup yang tersisa. Simak pertandingan FA Cup Chelsea vs Manchester United yang disiarkan langsung oleh Trans TV Senin 1 April 2013 pukul 18.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Manchester United FA Cup 1 April 2013