Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi El Clasico Barcelona vs Real Madrid 2 Maret 2013

Prediksi El Clasico Barcelona vs Real Madrid - Duel klasik El Clsico kembali akan digelar tanggal 2 Maret 2013 dalam lanjutan kompetisi La Liga. Bermodalkan kemenangan pada El Clasico Copa Del Rey yang berlangsung di Camp Nou kandang Barcelona, pasukan Jose Mourinho memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk kembali mengalahkan Barca. Laga ini begitu krusial bagi Madrid yang saat ini berada di peringkat 3 klasemen dibawah Barcelona dan Atletico Madrid. Real Madrid tertinggal 16 poin dari pimpinan klasemen Barcelona dan 4 poin dari Atletico.

Sementara itu Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura meyakini laga El Clasico kali ini akan di menangkan oleh Barcelona.  Menurut Roura, kemenangan atas tuan rumah Real Madrid pada laga ke 26 Liga Primera ini, akan semakin mengukuhkan posisi Barcelona dengan keunggulan 19 poin atas Madrid. Hasil akan lebih memuluskan jalan Barcelona untuk menjuarai La Liga musim ini. Menurut Roura kekalahan 1-3 atas Real Madrid pada babak semifinal Copa Del Rey leg kedua kemaren sudah dilupakan oleh anak asuhnya. Saat ini Barca hanya fokus pada laga El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu Kandang Madrid.2 Maret 2013.

Adu tajam dua ujung tombak antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan kembali kita simak. Sampai sejauh ini, Ronaldo selalu membobol gawang Barca setiap kali mereka bertemu di El Clasico. Sementara Messi pada laga terakhir, tampak kesulitan ketika menembus barisan pertahanan yang digalang oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane. Duet dua Center bek ini akan membuktikan kokohnya Los Blancos kala menjamu rival abadinya. Dalam dua laga El Clasico terkahir Varane berhasil membuktikan diri sebagai bek tangguh masa depan yang di miliki Madrid. Selain kuat dalam bertahan, dalam dua pertemuan terakhir Varane juga mencetak dua gol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi El Clasico Barcelona vs Real Madrid 2 Maret 2013