Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi FA Cup 2013 Manchester Unitede vs Chelsea

Prediksi FA Cup 2013 Manchester United vs Chelsea - Laga Big Match FA Cup minggu, 10 Maret 2013 akan mempertemukan Manchester United versus Juara bertahan FA Cup 2012 Chelsea. Bertanding di Old Traffoed Stadium markas The Red Devil, skuad Alex Ferguson tentu mengincar kemenangan untuk memenuhi ambisinya dalam meraih double winner tahun ini setelah tersingkir di European Champion Leage pekan kemaren. Fergie yang mempunyai banyak pilihan di skuadnya tentu tidak akan terlalu pusing dalam meurunkan starting eleven yang akan dipilihnya. Penampilan cemerlang Shinjie Kagawa ketika mencetak hattrick ke gawang Norwich City akan mejadi perhatian tersendiri bagi Fergie meski tak diturunkan ketika kontra Real Madrid.

Sementara itu di kubu Chelsea Rafael Benitez tampaknya masih akan mengandalkan Demba Ba untuk mengisi posisi striker. Penyerang asal Senegal sampai sejauh ini  masih menunjukkan performa yang cukup baik. Sejak dibeli dari Newcastel United Ba, acapkali dipercaya Benitez menjadi starter. Memang penampilan Chelsea akhir-akhir ini masih sering angin-anginan. Apalagi pada kompetisi Liga Eropa kemaren The Blues juga dikalahkan oleh Steaua Bucharest. Bila melihat dari posisi klasemen pun harapan Chelsea untuk menjadi jawara English Premiere Leage pun cukup berat. Chelsea saat ini menduduki posisi 4 dengan raihan 52 poin. Jauh tertinggal dari pimpinan klasemen EPL saat ini Manchester United yang mengkoleksi 71 poin. Untuk itu, dengan sisa peluang gelar di FA Cup, The Blues dipastikan akan tampil habis-habisan untuk memenangi laga ini. 

Simak serunya pertandingan FA CUp 2013 antara Manchester United vs Chelsea yang akan disiarkan langsung oleh Trans TV minggu, 10 Maret 2013 pukul 23.15 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi FA Cup 2013 Manchester Unitede vs Chelsea