Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Filipina 14 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Filipina 14 Agustus 2013. Indonesia akhirnya bisa memetik kemenangan pada laga ujicoba melawan Filipina di Stadion Manahan Solo. Skuad garuda unggul dua gol melalui Greg Nwokolo dan Muhammad Roby. Meski berstatus tim tamu Filipina bermain agresif sejak babak pertama dimulai. Philip Youngusband sempat menerobos barisan pertahanan Indonesia. Namun upaya yang dilakukan belum menemui sasaran. Sedangkan Indonesia juga balas mengancam melalui Greg Nwokolo dan Stefano Lilipaly.. Kerjasama pemain naturalisasi seringkali merepotkan barisan pertahanan Filipina. 


Pada menit ke 17 Indonesia mendapat peluang emas lewat aksi Greg Nwokolo. Akselerasinya dikotak penalti membuat pemain belakang Filipina memberikan sedikit dorongan kepada Greg. Sayang meskipun terjatuh wasit tidak menganggapnya sebua pelanggaran. Setelah membuang beberapa peluang, Greg Nwokolo akhirnya mencetak gol yang membuat hasil skor Indonesia vs Filipina menjadi 1-0 pada menit ke 31. Lilipaly yang berdiri bebas langsung mengirimkan umpan matang ke depan gawang. Tanpa kesulitan Greg langsung menyontek bola dan gol. Unggul satu gol skuad garuda terus memberikan tekanan kepada tim tamu. Namun hingga turun minum skor masih 1-0 untuk keunggulan Indonesia. 

Pada babak kedua, baik Indonesia dan Filipina masih menampilkan pola permainan menyerang. Namun dari segil ball possesion Indonesia lebih unggul. Menir ke 58 Indonesia nyaris unggul dua gol melalui Greg Nwokolo. Sayang tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Sacapano. Tuan rumah baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke 67. Dari umpan tendangan sudut bola disundul oleh Titus Bonai. Bola yang mengarah kepada M Roby diteruskan juga dengan heading yang berbuah gol. 

Unggul dua gol Jacksen F Tiago menarik keluar Boaz Salossa dan digantikan oleh Patrick Wanggai. Bebrikutnya Andik Vermansyah juga diturunkan menggantikan Taufik. Andik yang memiliki kecepatan membuat pemain belakang Filipina harus bekerja ekstra keras. Pada menit akhir pertandingan Patrick Wanggai nyaris memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti masih bisa di blok oleh Sacapano. Bola yang meluncur deras masih meluncur ke arah gawang. Sayang tiang gawang masih menyelamatkan Filipina dari kebobolan. Hasil Skor Akhir Indonesia vs Filipina 2-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Filipina 14 Agustus 2013