Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi La Liga Real Madrid vs Mallorca

Prediksi La Liga Real Madrid vs Mallorca Minggu, 17 Maret 2013 - Peluang Real Madrid untuk menjuarai La Liga musim 2012/13 sepertinya harus terlalu sulit untuk diraih. Rival abadi mereka, Barcelona saat ini memuncaki klasemen dengan poin 71. Sedangkan Madrid berada di peringkat 2 klasemen dengan 58 poin atau tertinggal 13 poin. Namun paling tidak Los Merengues harus finish pada posisi runner up.  Pada jornada ke 28 yang akan digelar Minggu, 17 Maret 2013 pukul 02.00 WIB dinihari nanti, Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Santiago Bernabeu.

Saat performa Real Madrid sedang dalam garfik yang menanjak. Berbekal kemenangan pada laga-laga berat yang dijalani sebelumnya, pasukan Jose Mourinho memiliki peluang besar untuk mengamankan posisi 2 besar dari kejaran Atletico Madrid. Kembalinya Sergio Ramos dari cedera bahu akan semakin memperkuat barisan pertahanan madrid. Namun untuk posisi penjaga gawang, Diego Alves masih dipercaya menjadi kiper utama karena Casillas masih dalam pemulihan pasca cedera.

Sementara itu Real Mallorca, dpastikan tidak akan diperkuat oleh Jose Luis Marti dan Javi Marquez yang sedang menjalani hukuman. Gregorio Manzano pelatih Maloorca berharap dapat memetik satu poin di Santaigo Bernabeu. Simak siaran langsung La Liga jornada 28 Real Madrid vs Mallorca Minggu, 17 Maret 2013 pukul 02.00 WIb dini hari nanti di  TRANS TV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi La Liga Real Madrid vs Mallorca