Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi PSG vs Barcelona 3 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Skor dan Pertandingan PSG vs Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2013 yang akan digelar 3 April 2013.  Dua kekuatan besar sepakbola eropa yang mewakili rivalitas dua negara yakni Perancis dan Spanyol. Kedua tim ini memiliki skuad yang berisikan pemain-pemain bintang berkualitas. PSG dihuni oleh Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, Thiago Silva, Lucas Maura dan sederet bintang lainnya. Sementara Barcelona memiliki pemain terbaik dunia peraih empat kali Ballon D'or Lionel Mesi, David Villa, Cesc Fabreagas, Gerrard Pique maupun Pedro Rodriquez yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Perancis pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013 lalu.. Pada leg I ini pertandingan PSG akan menjamu Barcelona di Parc des Princes Stadium.

 Sudah pasti pertandingan akbar ini akan menjadi adu gengsi kedua tim yang memiliki kekuatan uang. PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Valencia dengan agregat skor 3-2. Sedangkan Barcelona menundukkan AC Milan 4-0 di kandang, setelah pada leh 1 dikalahkan 0-2 (agregat skor 4-2).  Sejauh ini performa kedua tim pada kompetisi domestik juga sangat bagus. Perancis memuncaki klasemen Leage 1 Perancis, begitu juga La Blaugrana yang melesat jauh meninggalkan rival abadinya Real Madrid di peringkat 1 La Liga Spanyol

Mampukah PSG meredam permainan tiki taka El Balca? Simak pertandingan perempat final Liga Champions PSG vs Barcelona yang akan disiarkanm live oleh SCTV 3 April 2013 pukul 01:30 WIB dari  Parc des Princes Stadium.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi PSG vs Barcelona 3 April 2013