Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Rubin Kazan vs Chelsea 12 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Rubin Kazan vs Chelsea Leg kedua Liga Eropa 12 April 2013. Bertandang ke Luzhniki Stadium, Chelsea menelan kekalahan  2-3 atas tuan rumah Rubin Kazan. Namun meskipun kalah, Chelsea tetap lolos ke semifinal Liga Eropa  karena pada leg pertama mempecundangi Rubin Kazan 3-1 di Stamford Bridge tanggal 5 April 2013 kemaren. Chelsea yang mengincar gol cepat, mewujudkannya melalui Fernando Torres pada menit ke 5 setelah menerima umpan panjang dari Frank Lampard. Rubin Kazan baru bisa membalas di babak kedua. Pada menit ke51 umpan silang dari Pablo Orbaiz diselesaikan dengan sempurna melalui heading Marcano. Skor 1-1 ini tidak bertahan lama karena empat menit setelahnya sebuah kerjasama one two Victor Moses dan Ramimez diakhir dengan gol Moses.

Kejar mengejar gol sepertinya belum terhenti. Pada menit ke 62 Rubin Kazan menyamakan skor menjadi 2-2 melalui heading dari Gokdeniz Karadeniz. Tuan rumah yang berambisi untuk maju ke babak semifinal Liga Eropa terus memberikan tekanan kepada tim tamu. Pada menit ke-75, wasit memberikan hadiah penalty kepada Rubin Kazan setelah Cesar Azpilicueta melakukan pelanggaran kepada Alexander Ryazantsev. Eksekusi penalti yang diambil oleh Bebars Natcho mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Rubin Kazan. Meskipun banyak peluang tercipta setelah gol ketiga tuan rumah, tidak ada lagi gol yang tercipta sampai dengan babak kedua beakhir.

Kemenangan Rubin Kazan ini tidak cukup mengantarkannya ke babak semifinal karena karena pada leg pertama kalah 1-3. Chelsea meskipun kalah berhak lolos karena unggul agregat 5-4.

Susunan pemain Rubin Kazan vs Chelsea :
Rubin Kazan (4-5-1): Ryzhikov; Kuzmin (Kaleshin 46'), Ansaldi, Navas, Marcano; Orbaiz (Dyadun 66'), Kasaev (Ryazantsev 72), Eremenko, Karadeniz, Natcho; Rondón.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Luiz, Terry, Ferreira; Ake, Lampard (Ivanovic 90'+1'); Ramires (Mikel 60'), Benayoun (Oscar 77'), Moses; Torres.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Rubin Kazan vs Chelsea 12 April 2013