Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Basel vs Chelsea 26 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Basel vs Chelsea 26 Leg Pertama Semifinal Liga Eropa 26 April 2013. Basel akan menjamu tim asal kota London Chelsea di St Jacob-Park pada leg pertama semifinal Liga Eropa. Juara Liga Super Swiss ini menjadi tim kejutan dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu Basel juga sukses menyingkirkan klub sebesar Manchester United dalam babak penyisihan grup Liga Champions. Dan musim ini menjegal Totentam Hotspur pada babak perempat final melalui adu penalty setelah bermain imbang 2-2 dalam laga home dan away. Saat ini Basel tidak mempunyai kendala apapun dalam skuadnya. Semua pilar utamanya dalam kondisi siap tempur. Keuntungan bermain di kandang sendiri tentu akan dimanfaatkan untuk meraih kemenangan untuk membuka jalan ke final Liga Eropa. 

Di sisi lain, The Blues pun sudah siap menyambut laga Basel vs Chelsea di kandang Basel. Rafael Benitez mempunyai skuad yang lebih baik dibandungkan dengan Basel. Sebagai ujung tombak, kemungkinan Benitez akan menutunkan Fernando Torres sebagai starter. Kontribusi pemain asal Spanyol sejauh ini sangat baik ketika bermain di Liga Eropa. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Eropa Torres telah menciptakan empat gol bagi Chelsea. Di lini tengah kolaborasi Frank Lampard, Oscar dan Juan Mata akan menjadi trisula maut dalam membongkar jantung pertahanan Basel. Kembalinya Ashley Cole dan Gary Cahlil dari cedera juga akan menambah kokohnya benteng pertahanan The Blues. Meski bermain di kandang lawan skuad Rafael Benitez sangat yakin bisa mencuri kemenangan dari tangan Basel. 

Laga Basel vs Chelsea rencananya kan disiarkan langsung di SCTV jum'at 26 April 2013 pukul 02.00 WIB. Sedangkan laga Leg Pertama Semifinal Liga Eropa Fenerbahce vs Benfica akan disiarkan tunda oleh SCTV pukul 04.0 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Basel vs Chelsea 26 April 2013