Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Basel 3 Mei 2013

Jaring-bola - Prediksi Chelsea vs Basel 3 Mei 2013 Leg Kedua Semifinal Liga Eropa 3 Mei 2013. Berbekal kemenangan 2-1 dikandang Basel sepekan kemaren Chelsea menatap laga leg kedua dengan percaya diri. Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak final. Jalan untuk menuju ke jalur tersebut terasa lebih ringan karena The Blues melakoni laga di Stamford Bridge. Apalagi dalam dua tahun terakhir Chelsea tidak terkalah di pentas Liga Eropa. Namun Rafael Benitez arsitek Chelsea tetap harus waspada. Kiprah Jawara Liga Swiss ini tergolong bagus dan selalu membuat kejutan.Basel juga memiliki kecepatan ketika melakukan serangan balik. Hal inilah yang menjadi perhatian khusus Benitez agar skuadnya tidak kebobolan di kandang sendiri.

Kerja keras dan motivasi tinggi ada dikubu tim tamu untuk membalikkan prediksi Chelsea vs BaselPada pertandingan perempat final kontra Totenham, Basel yang tertinggal dua gol terlebih dahulu di White Hart Lane berhasil memaksa tuan rumah bermain imbang 2-2. Pertandingan berakhir dengan adu penalti karena pada laga di kandang Basel juga meraih skor yang sama. Basel sukses menyingkirkan Totenham di partai tandang mereka. Pada laga krusial ini Benitez tentu akan menurunkan skuad terbaiknya. Eden Hazard, Juan Mata dan Frank Lampard diharapkan menjadi juru gedor The Blues. Sedang finishingnya akan dipercayakan kepada Denba Ba. Pemain international asal Senegal ini seringkali menjadi penentu melalui gol-golnya.

Banyak kalangan yang lebih menjagokan Chelsea lolos ke final Liga Eropa. Dan prediksi Chelsea vs Basel ini bisa menjadi refenesi untuk mendukung tim kesayangan anda. Laga ini akan ditayangkan langsung di SCTV Rabu 3 Mei 2013 pukul 01,30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Basel 3 Mei 2013