Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Benfica vs Fenerbahce 3 Mei 2013

Benfica vs Fenerbahce
Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Benfica vs Fenerbahce Leg Kedua Semifinal Liga Eropa 3 Mei 2013. Ambisi tuan rumah Benfica untuk menembus final Liga Eropa terpenuhi setelah mengalahkan Fenerbahce 3-1. Pada leg pertama Benfica dipecundangi Fenerbahce dengan skor tipis 0-1. Benfica lolos ke partai puncak dengan skor agregat 3-2. Bermain di Stadion da Luz, Lisabon Benfica tak ingin membuang kesempatan cuma-cuma. Jorge Jesus menurukan skuad terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. Gempuran Oscar Cardozo sejak menit pertama berbuah manis. Pada menit ke 9 Nicolas Gaitan mencatatkan namanya dipapan skor setelah bola tendangan kerasnya tak mampu dihentikan Volkan Demirel. Sayang keunggulan 1-0 tuan rumah hanya sampai pada menit ke 22, karena Dirk Kuyt berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tamu setelah Ezequiel melakukan pelanggaran. 

Mengejar defisit agregat 1-2 Benfica kembali melakukan serangan bertubi-tubi . Hasilnya tidak sia-sia. Tuan rumah kembali mendulang gol melalui Oscar Cardozo. Tendangan bebas Enzo Perez dimaksimalkan dengan baik oleh striker Benfica ini.  Hasil skor Benfica vs Fenerbahce 2-1 pada babak pertama membuat Benfica semakin bersemangat untuk mencetak satu gol tambahan. Memasuki babak kedua permainan agresif tuan rumah memaksa Fenerbahce harus merelakan tiket ke final Liga Eropa setelah Cardozo kembali menciptakan gol yang merubah papan skor menjadi 3-1.  Umpan Luisao dari kotak penalti diakhiri Cardozo dengan sepakan kaki kiri yang meluncur disela-sela kaki pemain Fenerbahce. 

Hasil skor akhir Benfica vs Fenerbahce 3-1 ini memastikan wakil Portugal tersebut melangkah ke babak final Liga Eropa yang akan digelar di Amsterdam Arena 15 Mei 2013 mendatang. Benfica akan menantang Chelsea yang berhasil menekuk Basel 3-1 di Stamford Bridge (agregat 5-2).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Benfica vs Fenerbahce 3 Mei 2013