Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Leg kedua Perempat Final Liga Champions Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013. Berberkal kemenangan 3-0 pada Leg 1 babak perempat final Liga Champions 2012/2013 Real Madrid akan bertandang ke stadion Turk Telekom Arena kandang Galatasaray. Galatasaray memang memiliki supporter yang fanatik. Setiap kali tampil, stadion dipastikan penuh dengan kebisingan para penonton. Akankah pemain ke 12 ini mampu menggoyahkan performa Real Madrid?. Dibawah asuhan Jose Mourinho, Los Merengues memiliki mental baja. Bila kita flashback pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, sosok Christiano Ronaldo yang memiliki speed, power, skill dan insting gol yang tajam sangat merepotkan barisan pertahanan skuad Fatih Terim. Terbukti pada satu gol yang diciptakannya setelah menerima Mezut Ozil. Dengan dingin CR7 melepaskan tembakan melewati kepala kiper Galatasaray.    

Sementara itu Galatasaray yang bermain didepan publik sendiri tentu tidak ingin mengecewakan ribuan pendukungnya. Namun Galatasaray juga harus kecewa dengan absennya Burak Yilmaz pemain muda yang sedang diburu klub-klub top Eropa. Pemain ini memiliki insting gol yang tajam, disamping kecepatannya sebagai seorang stiker. Galatasaray juga mesti waspada akan serangan balik Real Madrid yang terkenal tajam. Klub sekelas Barcelona pun merasakannya pada dua kali el clascio terakhirnya.  

Mampukah Galatasaray membalikkan keadaan dengan mencetak empat gol ke gawang Madrid. Meskipun terlihat musthail, namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Sedangkan Madrid cukup membutuhkan hasil atau meskupun kalah tidak lebih dari 2 gol cukup untuk mengantar CR7 dan kawan kawan melaju ke babak semifinal LIga Champions 2012/2013. Rencananya laga leg 2 perempat final Liga Champions Galatasaray vs Real Madrid akan ditayangkan di SCTV tanggal 10 April pukul 01.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013