Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Inggris vs Irlandia 30 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Inggris vs Irlandia 30 Mei 2013. Laga ujicoba Inggris di Stadion Wembley London kontra Rep Irlandia berakhir dengan skor 1-1.Bermain dihadapan publik sendiri, The Three Lions berusaha menampilkan performa terbaiknya dengan menerapkan pola permainan offensif. Namun kokohnya barisan pertahanan Irlandia membuat serangan yang dibangun Frank Lampard dan kawan-kawan bagaikan membentur tembok. Justru Irlandia yang melakukan serangan balik malah berhasil menjebol gawang Joe Hart pada menit ke 13 melalui Shane Long. Pemain yang merumput di West Bromwich Albion ini menyundul bola setelah menerima umpan crossing dari Coleman. Inggris berusaha membalas dengan terus menekan Irlandia. Pada menit ke 23 setelah melakukan penetrasi dari sayap kiri, Daniel Sturridge mengirimkan umpan kepada Frank Lampard. Lampard yang berdiri dimulut gawang dengan sigap menyontek bola ke gawang David Forde.

Setelah gol Lampard yang membuat Hasil Skor Inggris vs Irlandia 1-1 timnas besutan Giovani Trapattoni berusaha bangkit untuk memberikan perlawanan yang sepadan untuk tuan rumah.Namun kedudukan tidak berubah sampai babak pertama beakhir. Pada babak kedua Inggris lebih mendominasi permainan. Ancaman diberikan kepada Irlandia melalui Alex Oxlade Chamberlain maupun TheoWalcott. Namun penampilan gemilang David Forde berhasil menggagalkan sejumlah peluang yang ada. Laga ujicoba ini menjadi kesempatan bagi Roy Hodgson untuk mengukur kesiapan para pemain timnas Inggris. Pada babak kedua Hodgson melakukan beberapa pergantian pemain. Ben Foster dan Phil Jones masuk pada menit ke 45 menggantikan Joe Hart dan Glenn Johnson. Leighton Baines mengganti Ashley Cole pada menit ke 54 dan James Milner pada menit ke 87 menggantikan Chamberlain. Sedangkan Daniel Sturridge harus keluar lebih awal karena cedera pada menit ke 33. Posisinya diisi oleh Jermain Defoe. 

Meski hasil skor akhir Inggris vs Irlandia 1-1 pelatih The Three Lions Roy Hodgson mengaku puas atas kinerja anakbuahnya. Permainan Inggris dinilai menunjukkan performa yang bagus. Hodgson menganggap Irlandia mampu mengimbangi Inggris karena saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Inggris vs Irlandia 30 Mei 2013