Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013

Jaring-bola - Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013 - Setelah 30 tahun, The Gunners akan mengunjungi Indonesia dalam Tur Pramusim Arsenal. Kedatangan skuad Arsene Wenger ini untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Indonesia.Dream Team. Fanatisme supporter sepakbola di Indonesia memang menarik perhatian Arsene Wenger. Untuk itu, demi mendaratkan Arsenal ke Indonesia, M-Pro Sports and Entertainment yang didukung oleh MNC Group menjadi promotor. Sang Professor sendiri siap menurunkan skuad terbaiknya dengan catatan bila tidak ada pemain yang cedera atau berhalangan. Hal ini sangat mungkin terealisasi mengingat pada juli tidak ada event besar FIFA.

Laga persahabatan Indonesia vs Arsenal sendiri akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno minggu, 14 Juli 2013 pukul 20.30 WIB. The Gunners akan diperkuat sejumlah nama beken dikancah sepakbola eropa seperti Oliver Giroud, Lukas Podolski, Alex Oxlaide Chamberlain, Theo Walcott, Jack Wilshere dll. Laga ini juga akan menjadi ajang ujicoba kesiapan The Gunners sebelum kembali bertarung di English Premier League Agustus mendatang.

Dalam Tur Pramusim Arsenal ini, The Gunners juga akan mengunjungi Vietnam untuk melakukan laga persahabatan empat hari kemudian. The Gunners memang memiliki skuad muda yang bagus. Namun dengan bersatunya sepakbola Indonesia saat ini BTN telah berhasil mengakomodir pemain-pemain Indonesia untuk menyulitkan Arsenal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013