Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Hull City 31 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Hull City 31 Agustus 2013. Manchester City akhirnya kembali kejalur kemenangan setelah mengalahkan Hull City 2-0 di Etihad Stadium. Dua gol Manchester City dicetak pada babak kedua melalui Alvaro Negredo dan Yaya Toure masing pada menit ke 65 dan 90. Meski bermain di kandang sendiri The Citizens sempat kesulitan di 45 menit babak pertama. Bahkan Hull City sempat memberikan ancaman melalui Sone Aluko setelah memperdaya bek Man City Joleon Lescott.. Beruntung tendangan Aluko masih melenceng disisi gawang Hart. Tak ingin kebobolan Man City ganti menekan tim tamu melalui Edin Dzeko. Pemain internasional Bosnia ini hampir saja membuat Man City unggul. Sayang tendangan jarak dekatnya masih bisa dipatahkan McGregor.

Kiper Hull City malam ini memang sedang on fire. Pada menit ke 13 McGregor juga berhasil menghalau tendangan bebas City dan heading Lescott. Keadaan ini membuat para pemain sedikt frustasi karena sampai dengan menit ke 40 Man City belum juga menciptakan gol. Padahal pasukan Pellegrini menampilkan permainan yang lebih baik dan menguasai jalalnya pertandingan. Selain itu Man City juga mempunyai banyak peluang dibandingkan Hull. Pada menit ke 42 gelandang serba bisa Manchester City Yaya Toure mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Dalam kondisi tak terkawal, Toure mendapatkan umpan dari Jesus Navas. Sayang peluang tersebut menjadi sia-sia karena sundulan Toure melambung diatas mistar McGregor. Skor Manchester City vs Hull City bertahan 0-0 pada babak pertama.
 
Memasuki babak kedua Pellegrini menarik Edin Dzeko dan menggantinya dengan Negredo. Dengan masuknya Negredo,Pellegrini berharap serangan Man City bisa menjadi lebih tajam. Harapan Pellegrini ternyata tak sia-sia. Bekerjasama dengan kompratiotnya yang sama-sama berasal dari Spanyol David Silva, Negredo langsung memberikan ancaman kepada McGregor. Sayang heading Negredo masih melenceng.Untuk menambah daya serang, pada babak kedua pelatih Manuel Pellegrini memasukkan Alvaro Negredo menggantikan Edin Dzeko. Seolah ingin menjawab kepercayaan sang pelatih, Negredo langsung menggebrak lewat kerja samanya dengan David Silva. Namun sundulan Negredo masih melebar dari gawang McGregor. Pada menit ke 65 bek kanan Man City Pablo Zabaleta yang ikut membantu serangan memberikan umpan crossing kepada Negredo. Tak ingin membuang kesempatan lagi, Negredo menanduk bola tanpa bisa dibendung oleh McGregor. Skor Manchester City vs Hull City 1-0. Gol ini seolah menjadi pelecut semangat pasukan biru langit untuk tampil lebih impresif.

Sementara Hull City hanya bisa memberikan perlawanan melalui serangan balik. Pada menit ke 80 pemain Hull, Stephen Quinn mencoba ketangguhan Joe Hart dengan melakukan dengan voli. Namun Joe Hart dengan mudah mengantisipasi ancaman Quinn. Pada menit ke 90 sebuah pelanggaran dilakukan pemain Hull di dekat kotak penalti. Yaya Toure yang mengambil tendangan bebas menyempurnakan kemenangan Man City melalui menjadi 2-0. Tendangan bebasnya meluncur deras melewati pagar betis pemain Hul City dan masuk ke gawang Hull City yang dijaga oleh McGregor. Hasil Skor Manchester City vs Hull City berakhir 2-0 pada babak kedua.

Tambahan tiga poin ini membuat Manchester City saat ini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara dengan poin 6. Sedangkan Hull City semakin terpuruk ke papan bawah dengan satu kali kemenangan dari tiga laga. Untuk lebih lengkapnya sobat jaringbola juga bisa membaca artikel hasil liga Inggris minggu ini lainnya dan Klasmen Liga Inggris 2013-2014 terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Hull City 31 Agustus 2013