Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Portugal vs Belanda 15 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Portugal vs Belanda 15 Agustus 2013. Bertandang ke Estádio Do Algarve kandang Portugal pada laga persahabatan, Tim Oranje berhasil menahan imbang kesebelasan tuan rumah 1-1. Belanda malah sempat unggul dulu melalui Kevin Strootman pada menit ke 17. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh kapten Portugal, Cristiano Ronaldo menit ke 87. Hasil ini mencatat pretasi tersendiri bagi Belanda yang hanya pernah menang sekali dalam sebelas kali laga kontra Portugal. Kemenangan itupun sudah sangat lama sekali, yaitu dua belas tahun silam.

Meski melakukan laga tandang, Louis Van Gaal mengintruksikan kepada pemainnya untuk tampil menyerang. Taktik ini berbuah manis. Pada menit ke 17 Kevin Strootman mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Jeremain Lens. Hasil Skor Portugal vs Belanda 0-1. Ketinggalan satu gol ini melecut semangat Ronaldo dan kawan kawan untuk segera bangkit. Pada menit ke 37 gawang Belanda bobol melalui CR7. Sayang wasit menganyulirnya karena Ronaldo berdiri dalam keadaan off side. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai. 

Pada babak kedua permainan Portugal lebih berkembang. Ronaldo dan kawan kawan terus membombardir pertahanan Belanda yang dikawal oleh Vorm. Namun kiper Swansea ini masih terlalu tangguh untuk Portugal. Upaya tak kenal lelah yang diperlihatkan oleh Portugal akhirnya membuahkan hasil di tiga menit akhir menjelang pertandingan usai. Sebuah umpan yang dikirmkan oleh Pepe, Ronaldo dimanfaatkan dengan sempurna oleh Ronaldo. Pemain termahal dunia ini sukses mengelabuhi Vorm sebelum menceploskan bola ke gwang. Hasil Skor Portugal vs Belanda ini bertahan samapi dengan akhir babak kedua usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Portugal vs Belanda 15 Agustus 2013