Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Pemain Belanda vs Indonesia

Jaring-bola - Pelatih Belanda Louis Van Gaal telah menentukan skuad pemain Belanda vs Indonesia pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno 7 Juni 2013 mendatang. Sejumlah pemain bintang seperti Arjen Robben yang bermain untuk Bayern Munich dan Robin van Persie (Manchester United) ikut serta ke Jakarta. Dalam tour uji coba ke Asia, Time Oranje akan menghadapi Indonesia pada tanggal 7 juni dan China 11 juni 2013. Dari 23 orang yang masuk dalam Susunan Pemain Belanda vs Indonesia, Van Gaal juga menyertakan pemain muda U-21 dan empat pemain debutan yaitu Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom, dan Jens Toornstra. Para pemain yang masuk dalam skuad tersebut akan menjalani pemusatan latihan pada 29 Mei 2013 mendatang. Sedangkan beberapa pemain seperti Jonathan de Guzman, Van Persie, Robben, dan Rafael van der Vaart baru akan bergabung pada tanggal 3 Juni 2013.

Berikut skuad Pemain Belanda vs Indonesia pada laga uji coba yang digelar 7 Juni 2013 mendatang :


Kiper: Kenneth Vermeer (Ajax), Michel Vorm (Swansea, Jasper Cillessen (Ajax)
Bek: John Heitinga (Everton), Miquel Nelom (Feyenoord), Erik Pieters (PSV), Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord)
Gelandang: Lerin Duarte (Heracles), Wesley Sneijder (Galatasaray), Jonathan de Guzman (Swansea), Rafael van der Vaart (Hamburg), Siem de Jong (Ajax), Jens Toornstra (Utrecht)
Penyerang: Jeremain Lens (PSV), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Ruben Schaken (Feyenoord), Ricky van Wolfswinkel (Norwich)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Skuad Pemain Belanda vs Indonesia