Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Spanyol vs Belanda Euro U-21 12 Juni 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Spanyol vs Belanda Euro U-21 12 Juni 2013. Tim Matador Spanyol tanpa kesulitan melaju ke babak semi-final Euro U-21 setelah menakukkan Belanda 3-0. Kemenangan ini membuat Spanyol menyapu bersih tiga laga babak penyisihan dengan raihan 9 poin. Meskipun kalah Belanda tetap lolos ke babak semifinal karena unggul dalam perolehan poin atas Jerman yang berada diperingkat ketiga. Belanda mengoleksi 6 poin dari dua kali kemenangan. Sedangkan Jerman hanya meraih satu kali menang. Pada laga yang berlansgung Rabu malam (12/6) Spanyol menurunkan skuad utamanya termasuk David De Gea, Thiago Alcantara, dan Isco. Sedangkan yang unggul dalam produktifitas gol memainkan skuad yang berbeda dari dua laga sebelumnya.

Belanda yang mengandalkan Jordy Clasie, Tonny Vilhena, dan Leroy Fer dilini tengah hanya mampu mengimbangi Tim Matador pada 25 menit babak pertama. Pada menit ke 26 hasil skor Spanyol vs Belanda menjadi 1-0 setelah Moratta menciptakan gol. Umpan silang Sarabia dimaksimalkan Moratta dengan tendangan kearah tiang jauh. Enam menit berselang Isco menambah pundi gol Spanyol dengan mencetak gol kedua. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua Belanda tampil lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Namun peluang yang didapat Depay dan Danny Housen masih menerpa tiang gawang. 

Hasil Skor akhir Spanyol vs Belanda menjadi 3-0 melengkapi penderitaan Tim Oranje U-21 setelah Alvaro Vasquez pada menit ke 90. Sarabia kembali menciptakan assist lahirnya gol ketiga ini. Umpan mendatar dari sisi kanan pertahanan Belanda dituntaskan dengan mudah oleh Vasquez yang berdiri tak terkawal. Pada babak semi-final, Sabtu mendatang Spanyol akan bertemu dengan Norwegia, sedangkan Belanda akan menghadapi Italia yang menjadi juara grup A,.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Spanyol vs Belanda Euro U-21 12 Juni 2013