Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Fenerbahce 28 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Fenerbahce 28 Agustus 2013. Berbekal kemenangan telak 3-0 di kandang Fenerbahce pada leg pertama babak play off Liga Champions 2013-2014, The Gunners akan menjamu skuad Ersun Yanal. di Emirates stadium. Secara matematis Arsenal akan melenggang dengan mudah ke babak  penyisihan grup. Sedangkan Fenerbahce harus berjunag mati-matian di kandang Arsenal dengan mengalahkan tuan rumah minimal 4-0. Memang disini Fenerbahce membutuhkan sebuah keajaiban,  mengingat saat ini skuad Arsene Wenger sedang on fire. Lukas Podolski, Oliver Giroud dan Theo Walcott yang didapuk sebagai juru gedor semakin hari semakin menunjukkan grafik yang meningkat.  

Namun filosofi bola itu bulat patut menjadi perhatian Wenger, karena tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Pada kompetisi domestik di Turki, Fenerbahce beberapa waktu lalu memetik kemenangan 1-0 atas Eskisehirspor. Meskipun hanya kemenangan tipis setidaknya ini menjadi pelecut semangat bagi klub asal Turki ini untuk berprestasi lebih jauh di ajang Liga Champions. Di lain sisi Arsene Wenger perlatih Arsenal kemungkinan akan menurunkan beberapa skuad pelapis, karena tiga hari setelah babak play off Liga Champions leg kedua ini akan menghadapi partai derby kontra Tottenham Hotspur. Tentu saja dengan kondisi yang relatif aman pada babak play off, Arsenal tak akan melepas poin di pertandingan Liga. 

Banyak pihak yang memprediksi Arsenal vs Fenerbahce akan dimenangkan dengan mudah The Gunners. Namun Dick Kyut dan kawan-kawan tentu tidak akan menyerah begitu saja. Terbang ke London untuk meladeni laga leg kedua play off dengan membawa kemenangan atau hasil imbang setidaknya membuat mereka pulang dengan kepala tegak. Meskipun pada akhirnya tidak lolos ke babak berikutnya. Saat ini Fenerbahce juga terancam akan mendapatkan sangsi dari CAS atau  Badan Arbitrase Olahraga Internasional terkait dengan skandal pengaturan skor yang dilakukan klub pada tahun 2011 lalu.  

Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga play off Liga Champions Arsenal vs Fenerbahce secara langsung jangan lewatkan tayangannya di SCTV Rabu (28/8) dini hari pukul 01.45 WIB. Sedangkan untuk preview leg kedua Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid bisa anda simak di Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 31 Agustus 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Fenerbahce 28 Agustus 2013