Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013. Berbekal hasil imbang 1-1 di Vicente Calderon pada leg pertama Piala Super Spanyol 2013, Barca akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou untuk menentukan Juara Piala Super Spanyol di pertandingan leg kedua yang akan digelar kamis (29/8) dini hari. Meski tanpa diperkuat Lionel Messi yang masih mengalami cedera pada pertemuan leg pertama, Barca tetaplah sebuah tim yang kuat. Talenta-talenta terbaik yang dimiliki skuad Gerardo Martino tentu akan merepotkan tim tamu. Alexis Sanchez, Pedro Rodriquez dan Cesc Fabreagas merupakan pemain yang berbahaya bila berada di area penalti. Sedangkan Neymar sejak didatangkan dari Santos masih menghuni bangku cadangan pada beberapa laga yang dimainkan Barca yang baru diturunkan pada babak kedua.

Pada laga Piala Super Spanyol leg pertama, Neymar menyelamatkan Barca dari kekalahan setelah tertinggal dulu melalui eks striker Barca David Villa. Villa yang digadang-gadang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Falcao memang masih belum maksimal. Namun pengalaman membela Blaugrana sejak hengkang dari Valentina menjadi nilai lebih bagi Villa, karena tahu persis kelebihan dan kekurangan klub yang pernah dibelanya. Bersama Arda Turan dan Digo Costa Atletico akan memberikan perlawanan yang berarti untuk tuan rumah. Semangat tinggi dari pasukan Diego Simeone diharapkan akan membuahkan hasil seperti kala laga final Copa del Rey 2013. Kurang begitu diunggulkan, Atletico sukses mengalahkan Real Madrid melalui babak perpanjangan waktu.

Sementara itu pelatih Barcelona Gerardo Martino menilai saat ini adaptasi Neymar dengan tim sudah mulai membaik. Bagi Neymar sendiri tentu sangat berharap untuk diturunkan sejak awal pertandingan. Skill dan speed dan akurasi tendangan yang dimiliki akan menjadi andalan Barca untuk meraih gelar perdana musim ini. Hal ini juga diamini oleh gelandang Barca Xavi Hernandez. Xavi berharap gol Neymar akan memberikan Trophy Piala Super Spanyol bagi Barca. Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, pertandingan akan berjalan dengan ketat. Dan seperti biasa, Barca akan mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang tinggi. Sedangkan Atletico akan bermain defensif dengan mengandalkan serangan balik.

Laga leg kedua Piala Super Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid ini akan disiarkan langsung oleh RCTI Kamis, 29 Agustus 2013 pukul 03.00 WIB. So bagi sobat jaringbola jangan terlewatkan bigmatch di negara matador ini.

  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013