Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 1 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 1 September 2013. Liverpool sukses meraih kemenangan ketiga di Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Juara Liga Inggris 2012/2013 Manchester United 1-0. Daniel Sturridge kemlai mejadi pahlawan dengan gol semata wayangnya. Gol ini juga menjadi kado istimewa bagi penyerang timnas Inggris yang kini genap berusia 24 tahun. Bermain di Anfield Stadium Liverpool bernafsu menundukkan musuh bebuyutannya tersebut. Seperti dua laga sebelumnya Brendan Rodgers mengandalkan Sturridge dan Coutinho untuk menggedor pertahanan lawan. Sturridge uang menunjukkan produktifitasnya diawal musim ini tak menyia-nyiakan kesempatan bermain di starting XI. 

Ketika pertandingan baru berjalan empat menit Liverpool mendapatkan peluang melalui tendangan sudut. Bola yang diambil sang kapten Steven Gerrard langsung dikirimkan di depan gawang De Gea. Umpan Gerrard ini diterima Daniel Agger dengan sundulan kepala yang mengarah ke kanan gawang MU. Sturridge  yang berada di depan gawang tanpa kesulitan untuk menceploskan bola meneruskan heading Agger.. Skor Liverpool vs Manchester United 1-0. Unggul dimenit-menit awal pertandingan ini menambah kepercayaan diri tuan rumah. The Reds terus menekan MU untuk mengendalikan permainan. Tercatat Liverpool melepaskan empat kali tendangan ke gawang Man United. Sedangkan MU sendiri hanya tiga kali.  Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.  

Memasuki 45 menit babak kedua, pelatih MU David Moyes menginstuksikan anak buahnya untuk tampil lebih offensif. MU yang mengandalkan duet Robin Van Persie dan Danny Welbeck masih tampak kesulitan menembus jantung pertahanan The Reds. Pada 30 menit terakhir Manchester United ganti menekan tuan rumah. Lini belakang Liverpool yang dikomandoi Daniel Agger dibuat sibuk untuk menghalau setiap serangan yang datang. Kekompakan lini pertahanan Liverpool terbukti mampu meredam agresifitas setan merah. Pada menit ke 78 Bek kanan The Reds Glen Johnson harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Rodgers memasukkan Andre Wisdom untuk menggantikan peran Johnson.

Tiga menit menjelang pertandingan berakhir Van Persie hampir saja menyamakan kedudukan. Sebuah umpan terobosan yang diberikan Javier Hernandez diterima dengan baik oleh RVP. Sayang tendangannya masih belum menemui sasaran. Selamatkan gawang Simon Mignolet. Tambahan waktu 5 menit di injury time berusaha dimaksimalkan MU dengan serangan bertubi-tubi kepada tuan rumah. Namun hingga pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah. Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 1-0.  

Raihan tiga poin Liverpool ini mencatatkan hasil sempurna di tiga pertandingan Premier League. The Reds mengumpulkan 9 poin dan memuncaki klasemen sementara. Sedangkan Manchester United masih tertahan dengan baru mengumpul 4 poin dari tiga laga. Untuk mengetahui hasil pertandingan Liga Inggris selengkapnya dan klasemen sementara silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 1 September 2013