Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Valencia vs Barcelona 2 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Valencia vs Barcelona 2 September 2013. Laju Barcelona di lanjutan kompetisi La Liga masih belum terbendung setelah mengalahkan tuan rumah Valencia 3-2. Sang mega bintang Barca Lionel Messi mencetak hattrick pada laga yang berlangsung dini hari tadi. Valencia yang bermain di kandang sendiri justru tertekan oleh permainan Blaugrana. Berkali-kali lini depan Barca mampu menerobos dengan mudah pertahanan kelelawar mestala. Pada menit ke 11 sebuah um-pan terobosan dikirimkan kepada Messi yang lolos dari jebakan off side. Setelah memenangkan sprint melawan pemain belakang Valencia Messi dengan mudah menceploskan bola setelah mengecoh kiper Valencia terlebih dahulu.

Pada babak pertama ini pertandingan tampak dengan mudah akan dimenangkan oleh Barcelona. Menit ke 39 Messi menggandakan keunggulan Barca dengan mencetak gol keduanya. Fabreagas kembali aktor lahirnya gol ini dengan memberikan assist kepada Messi. Tidak seperti biasanya yang mengandalkan kaki kiri, kali ini Messi melepaskan tendangan kaki kanan mendatar ke arah pojok kanan gawang Diego Alves. Skor Valencia vs Barcelona 2-0. Valencia yang berusaha meladeni permainan Barcelona justru kebobolan lagi dua menit berikutnya. Penetrasi Neymar dari sebelah sayap kiri diteruskan dengan umpan matang kepada Lionel Messi yang berdiri bebas di area penalti. Tanpa kesulitan pemain terbaik dunia empat kali ini melepaskan tendangan kaki kiri untuk merobek jala Diego Alves yang ketiga kalinya.

Tertinggal tiga gol mau tidak mau Valencia harus bermain lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Kali ini Valencia mampu memberikan tekanan berarti kepada tim tamu. Menjelang menit akhir babak pertama mantan pemain Real Zaragoza yang kini bergabung dengan Valencia Helder Postiga memperkecil ketertinggalan Valencia menjadi 1-3. Sebuah umpan crossing dari sayap kanan dituntaskan dengan tendangan gunting ke sebelah kiri gawang Valdes. Lahirnya gol pertama membuat pemain Valencia lebih bersemangat. Pada menit injury time babak pertama Postiga kembali mencetak gol keduanya. Hasil Skor Valencia vs Barcelona 2-3 bertahan hingga turun minum.



Memasuki babak kedua Valencia kembali berusaha melakukan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Namun kali ini meski banyak peluang yang tercipta kedua tim tak mampu untuk menambah gol. Tambahan tiga poin membuat Barca kembali menguasai klasemen sementara La Liga dengan sembilan poin. Tiga laga yang dijalani Barca berhasil dimenangkan semua oleh skuad Gerardo Martino. Sobat jaringbola juga bisa mengetahui hasil-hasil pertandingan La Liga yang lain di Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol 2013/2014.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Valencia vs Barcelona 2 September 2013