Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brasil vs Australia 8 September 2013

Jaringbola - Prediksi Brasil vs Australia 8 September 2013. Bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Brasil yang jatuh hari ini 7 September 2013, Brsail akan menggelar laga persahabatan dini hari nanti kontra Australia. Tim Samba berharap ini akan menjadi kado manis untuk rakyat Brasil dengan mengalahkan negeri kanguru tersebut. Saat ini kondisi skuad Brasil memang sedang mengalami masalah karena banyaknya pemain yang cedera. Dani Alves yang beroperasi sebagi bek kanan mengalami cedera lutut. Hulk yang bermain sebagai striker berkutat dengan cedera paha. Kekosongan pada posisi tersebut akan diisi oleh Maicon pada bek kanan dan Neymar tetap akan menjaiujung tombak andalan Brasil.

Brasil vs Australia
Di lain sisi Australia juga sedang mengalami kendala dengan skuadnya. Tim Cahlil yang diandalkan sebagai juru gedor juga mengalami cedera engkel. Meskipun kedua tim tampil minus beberapa pemain utamanya prediksi Brasil vs Australia tetap akan berlangsung ketat. Namun bila dibandingkan dengan skuad kedua tim, Tim Samba akan dengan mudah mengatasi perlawanan Australia. Lini belakang Brasil yang digalang oleh David Luiz, Maicon, Thiago Silva dan Marcelo akan menjadi tembok kokoh yang sukar ditembus pasukan Holger Osiek.

Sementara itu pada kubu Australia absennya tim Cahlil akan digantikan oleh Josh Kennedy untuk mengisi posisi striker. Di posisi bek, Osieck akan menempatkan  Luke Wilkshire, Lucas Neill, Sasa Ognenovski dan Matt McKay.  Diatas kertas Brasil akan dengan mudah mengatasi perlawanan Australia. So kita nantikan aja laga Brasil vs Australia yang akan ditayangkan MNC TV Minggu, 8 September 2013 dini hari tadi pukul 02.15 WIB

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brasil vs Australia 8 September 2013