Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Manchester United 22 September 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Manchester United 22 September 2013. Grafik menanjak sedang diperlihat oleh Manchester United. Kemenagan beruntun pada dua pertandingan terakhir melawan Crystal Palace dan Bayern Leverkusen membuat skuad The Red Devils kian percaya diri. Performa impresif juga ditunjukkkan oleh Wayne Rooney dalam beberapa laga terakhir. Pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions melawan Bayern Leverkusen Rooney sukses mencetak dua gol dan satu assist. Duetnya bersama Robin Van Persie di lini depan menjadi penyerang paling menakutkan di Liga Inggris dan Liga Champions. Dan ini akan menjadi perhatian serius bagi Manuel Pellegrini untuk menerapkan strategi jitu dalam meredam permaina setan merah.

Derby Manchester City vs Manchester United  merupakan laga yang paling ditunggu oleh penikmat sepakbola. Rivalitas kedua tim memang telah berlangsung sejak lama. Persaingan semakin panas ketika Carlos Tevez menyeberang dari Old Trafford ke Manchester City. Laga terakhir kedua tim di EPL bulan desember 2012 musim lalu, Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City 3-2 di Etihad Stadium. Selain kalah Manchester City kala itu dibuat malu oleh ulah supporternya yang masuk ke lapangan untuk menyerang Rio Ferdinand. Beruntung Joe Hart sempat menghadang aksi nekad supporter tersebut. Namu Ferdinand mengalami luka pada pelipis akibat lemparan koin pendukung City.

Hal yang menguntungkan pada derby Manchester City vs Manchester United adalah kembalinya Vincent Kompany setelah absen dalam beberapa laga. Tanpa Kompany, pertahanan City seringkali mudah ditembus oleh lawan. Hasil positif yang diraih The Citizens pada matchday pertama Liga Champions dengan mengalahkan Viktoria Plzen di kandang lawan juga akan menambah motivasi Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk menaklukkan Manchester United. 
  
Memasuki matchday kelima English Premier League ini Manchester United dan Manchester City sama-sama mengantongi 7 poin dari empat laga. Namun pada posisi klasemen Man City lebih baik karena mempunyai selisih gol yang lebih banyak. Kondisi prima yang dirasakan kedua tim akan membuat laga Manchester City vs Manchester United diprediksi akan berjalang dengan ketat. Manuel Pellegrini dan David Moyes yang menjadi manajer di klubnya masing-masing akan beradu statagei pada laga derby penuh gengsi tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Manchester United 22 September 2013