Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arema vs Frankfurt 5 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Arema vs Frankfurt 5 Oktober 2013. Klub-klub Indonesia kembali menunjukkan tajinya pada laga persahabatan. Usai Persipura mengalahkan Santos U-23 kamis (3/10) kemaren, Arema Indonesia juga berhasil menaklukkan Eintracht Frankfurt U-23 di Stadion Kanjuruhan dengan skor tipis 3-2. Tiga gol kemenangan Arema diciptakan oleh Cristian Gonzales dua gol dan Keith kayamba Gumbs satu gol. Sedangkan gol Frankfurt dicetak oleh dan Dester Helweg Maximilian dan Wille Erik. Bermain didepan Aremania yang memenuhi Kanjuruhan Arema Indonesia bermain penuh semangat untuk memenangkan pertandingan. 

Adalah Cristian Gonzales yang berhasil membobol gawang Frankfurt lebih dulu. Striker naturalisasi ini dengan cerdik memanfaatkan long pass dan mengelabuhi kiper Frankfurt sebelum membobol gawang tim tamu pada menit ke 27. Gonzales kembali membuktikan diri kalau dirinya belum habis pada laga Arema vs Frankfurt ini. Empat menit kemudian  Gonzales berhasil menggandakan keunggulan dengan memanfaatkan umpan crossing Greg Nwokolo. Tim tamu yang tak ingin berupaya untuk membalas serangan Arema. Pada menit ke 44 Frankfurt mendapatkan peluang melalui tendangan bebas.  Eksekusi sempurna Dester membuat Frankfurt berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Bola melengkung dan meluncur deras ke gawang M Natsir tanpa bisa dihalau.

Memasuki babak kedua Frankfurt bermain lebih baik. Hanya dua menit babak kedua dimulai Frankfurt berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Tendangan pojok yang didapatkan Frankfurt dimaksimalkan oleh Wille Erik. Skor Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt menjadi 2-2. Tak ingin mengecewakan penggemarnya Arema kembali menata kembali alur serangannya. Hasilnya pada menit ke 71 striker veteran Keith kayamba Gumbs berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan Arema Indonesia. Tendangan keras jarak jauh mantan pemain Sriwijaya FC ini meluncur deras tanpa bisa dibendung kiper Frankfurt. 

Sayang kemenangan Arema ini sedikti ternoda dengan kartu merah yang diterima Thierry Gathusessi pada menit ke 82. Bek Arema ini melakukan pelanggaran keras kepada pemain Frankfurt. Beruntung meski bermain dengan 10 orang Arema tidak kebobolan lagi. Skor Akhir Arema vs Frankfurt 3-2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Arema vs Frankfurt 5 Oktober 2013