Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Laos U-23 21 November 2013

Jaringbola -  Hasil Skor Indonesia U-23 vs Laos U-23 21 November 2013. Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Timnas Laos U-23 dengan skor telak 3-0 pada pertandingan MNC Cup. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Andik Vermansyah dan kawan-kawan bermain agak hati-hati dimenit-menit awal pertandingan. Sedangkan Laos mencoba mencuri gol lebih dahulu. Peluang pertama didapatkan tim tamu pada menit ketiga. Tindakan Egi Melgiansyah yang melanggar Soukaphone Vongchiengkham membuahkan penalti untuk tim lawan. Beruntung eksekusi striker Laos tersebut melenceng ke sisi gawang Kurnia Meiga. 

Mendekati sepuluh menit babak pertama skuad garuda muda, mulai menebar ancaman. Sebuah peluang dari Andri Ibo dari umpan sepak pojok berhasil disundul. Sayang arah bola masih menyamping. Andik Vermansyah pun tak malu kalah. Sebuah tendangan spekulasi yang dilakukan dari luar kotak penalti masih bisa dihalau pemain belakang Laos. Setelah terus-menerus menekan tim lawan, Indonesia akhirnya bisa menyarangkan gol melalui Ramdani Lestaluhu pada menit ke 43. Umpan Andik Vermansyah ke depan gawang Laos dimaksimalkan Ramdani yang sudah menunggu di depan gawang. Skor Indonesia vs Laos 1-0.


Berbekal keunggulan satu gol pada babak pertama membuat pasukan Rahmad Darmawan semakin bersemangat untuk menggandakan keunggulan. Tujuh menit babak kedua, Indonesia mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Eksekusi Andik Vermansyah berhasil diteruskan Andri Ibo dengan sundulan kepala. Kali ini bola hanya menemui jaring luar. Pada menit ke 58 Indonesia kembali mengancam Laos melalui Sunarto. Sayang heading nya setelah menerima umpan dari Roni Esar hanya melambung diatar mistar.

Semangat garuda muda tidak mengendor begitu saja. Pada menit ke 73, giliran Andik Vermasnyah yang mendapatkan peluang emas. Kali ini tidak disia-siakan oleh gelandang andalan asal Persebaya 1927. Sepakan Andik dari luar kotak penalti tidam amppu diantipasi oleh kiper Laos, Chintana. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Empat kemudian garuda muda semakin tak terkejar setelah mencetak gol ketiga. Sontekan Alfin Tuasalamony yang sempat membentur kaki pemain Laos membuat kiper Laos mati langkah.

Skor Indonesia U-23 vs Loas U-23 berakhir 3-0 hingga babak kedua berakhir. Kemenangan ini menjadi modal berharga pasukan RD yang dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games Myanmar desember 2013 mendatang. Pertandingan MNC Cup berikutnya Indonesia akan melawan Papua Nugini jum'at (22/11) pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-23 vs Laos U-23 21 November 2013