Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Inggris vs Montenegro 12 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Inggris vs Montenegro 12 Oktober 2013. The Three Lions mengemban misi penting untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Meski saat ini Inggris memimpin klasemen Grup H dengan 16 poin. Ukraina dan Montenegro menguntit diperingkat 2 dan 3 dengan poin sama yaitu 15. Bila pasukan Roy Hodgson ini kalah dari Montenegro dan Ukraina berhasil menundukkan Polandia, otomatis Inggris akan terperosok ke urutan 3 dan peluang untuk lolos akan semakin berat. Dua laga tersisa yaitu Montenegro dan Polandia harus dimenangkan oleh Inggris.

Pada laga Inggris vs Montenegro, Hodgson tidak bisa menurunkan Ashley Cole karena mengalami cedera. Posisi Cole sebagai bek kiri kemungkinan akan diisi oleh bek Everton Leighton Baines. Di lini tengah Steven Gerrard akan bahu-membahu dengan Frank lampard, dan Jack Wilshere. Ketiga gelandang ini diharapkan tampil kompak untuk memberikan umpan matang duet Wayne Rooney-Welbeck atau Rooney-Daniel Sturridge di lini depan. Tiga striker The Three Lions ini tidak dimainkan Hodgson pada laga sebelumnya melawan Ukraina karena cedera. Kala itu Hodgson memasang Ricky Lambert sebagai ujung tombak. Di lain sisi, Montenegro akan melakoni laga kontra Inggris minus 4 pemain pilar mereka. Termasuk striker Juventus Mirko Vucinic yang sedang berkutat dengan cedera. .

Kemenangan pada laga ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Inggris dan Montenegro hanya berselisih satu poin. Bila Inggris kalah, maka posisi pertama klasemen akan direbut Montenegro. Memang langkah The Three Lions untuk lolos otomatis ke putaran Final Piala Dunia 2014 sangat berat mengingat pada laga terakhir Steven Gerard dan kawan-kawan akan menghadapi Polandia. Sedangkan Ukraina yang mengoleksi poin sama dengan Montenegro akan menghadapi San Marino yang merupakan tim paling lemah pada grup ini. 

Pasukan Roy Hodgson memang harus berhati-hati menghadapi perlawanan sengit yang akan diberikan Montenegro. Dengan Stevan Jovetic sebagai ujung tombak, Montenegro bukan tidak mungkin menjungkalkan The Three Lions dikandang sendiri. Laga Inggris vs Montenegro ini akan disiarkan live oleh SCTV pukul 01.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Inggris vs Montenegro 12 Oktober 2013