Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Everton 5 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Everton 5 Oktober 2013. Matchday ke-7 Liga Premier Inggris Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium. Penampilan pasukan Manuel Pellegrini di EPL dan Liga Champions saat ini masih angin-anginan. Setelah kalah 2-3 dari Aston Villa di Premier Inggris, The Citizens juga takluk di kandang sendiri oleh Bayern Munich 1-3. Hal ini tentu menjadi menjadi PR Pellegrini untuk membangkitkan semangat timnya agar tampil lebih baik. Secara materi pemain, Manchester City memiliki skuad dengan kemampuan skill diatas rata-rata. Sergio Agurero, Yaya Toure, David Silva dan rekrutan musim panas ini Fernandinho, Jesus Navas dan Negredo merupakan pemain kelas satu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sementara itu hingga matchday keenam Everton yang kini ditangani oleh Roberto Martinez merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Dalam enam pertandingan Everton mencatat tiga kali menang dan tiga kali seri dengan poin 12. The Toffees bertengger di peringkat keempat klasemen sementara EPL. Sedangkan Manchester City meraih tiga kali menang, sekaliseri dan dua kali kalah. Poin yang dimiliki terpaut dua dibawah Everton dan menghuni posisi 7 klasmen EPL. Dari data tersebut prediksi Manchester City vs Everton akan berlangsung menarik. Mengingat The Citizens mengincar kemenangan untuk kembali bersaing dalam perebutan titel jawara Premier musim 2013/2014. Everton sendiri sudah pasti akan memberikan perlawan sengit kepada tuan rumah untuk menjaga rekor belum terkalahkan di matchday ke-7 EPL.

Menggantikan David Moyes yang pindah ke Manchester United musim ini, Roberto Martinez berhasil menjaga kestabilan tim. Salah satu kunci performa menanjak Everton adalah diboyongnya Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Striker Internasional Belgia ini tampil meyakinkan bersama The Toffees setelah musim sebelumnya juga bermain gemilang sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion. Laga Manchester City vs Everton di Etihad juga akan menjadi panggung pertunjukan bagi Lukaku untuk memperlihatkan ketajamannya.

Laga Manchester City vs Everton ini akan digelar pada hari sabtu, 5 Oktober 2013 pukul 18.45 WIB  Bagi sobat jaringbola yang ingin mengetahui klasemen sementara EPL, silahkan baca selengkapnya Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Everton 5 Oktober 2013