Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Maladewa 24 November 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia U-23 vs Maladewa 24 November 2013. Timnas Indonesai U-23 menyudahi perlawanan Maladewa dengan skor tipis 2-1. Memainkan laga ketiga MNC Cup 2103 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rahmad Darmawan menggunakan strategi false number 9 alias formasi tanpa menurunkan striker murni. Mengandalkan kecepatan yang dimiliki Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu, garuda muda langsung menggebrak pertahanan Maladewa. Peluang pertama didapatkan Indonesia pada menit ke 6. Umpan Andik dari sisi kiri pertahanan Maladewa disambut dengan tendangan keras Eka Ramdani. Sayang berhasil diblok pemain belakang Maladewa.

Agresifitas pemain Indonesia dalam melakukan serangan membuat garuda muda lengah. Pada menit 12 Indonesia dikejutkan oleh gol dari Ali Fasir, Melalui situasi tendangan bebas, bola diekseskusi oleh Adnan Abdul Ghani. Kesalahan antisipasi dari Kurnia Meiga yang sudah terlanjur maju ke depan membuat Ali Fasir dengan mudah menceploskakn bola dengan sundulan kepala. Skor Indonesia U-23 vs Maladewa 0-1. Andik cs meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Sedangkan Maladewa lebih banyak dan mencari kesempatan untuk melakukan serangan balik. 

Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 22. Berawal dari umpan Alfin Tuasalamony kepada Eka Ramdani dari sisi kiri pertahanan Maladewa, bola disodorkan kepada Ferinando Pahabol. Dengan tenang Pahabol melepaskan tendangan mendatar kaki kiri ke pojok kiri gawang Maladewa. Kedudukan imbang ini membuat jalannya pertandingan semakin menarik. Namun Indonesia yang mendominasi jalannya permainan tidak berhasil menambah gol, sehingga akhir babak pertama skor bertahan 1-1.   



Maladewa masih menerapkan pola permainan yang sama pada babak kedua.  Dengan postur yang lebih tinggi pemain-pemain Indonesia Maladewa lebih mengandalkan umpan dengan bola panjang langsung ke depan.  Ali Fasir cs berusaha memanfaatkan lemahnya pertahanan Indonesia dalam mengantisipasi bola-bola atas.  Indonesia kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke 55. Menerima umpan di area penalty, Feri Pahabol mengecoh pemain belakang Maladewa sebelum melepaskan tendangan keras ke tiang dekat. Beuntung kipper Maladewa Imran Mohammed  berhasil memblok bola. 

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan oleh para pemain Indonesia. Alfin yang ikut membantu serangan berhasil menerobos barisan pertahanan Maladewa pada menit ke 65. Sayang, tendangan Alfin masih melambung diatas mistar gawang. Pada menit ke 77 Alfin yang berposisi sebagai full back kembali membuat pemain belakang Maladewa kalang kabut. Aksi individualnya didalam kotak penalti berhasil mengecoh tiga pemain Maladewa sebelum melepaskan umpan matang kepada Dendi Santoso. Tanpa kesulitan Dendi menyontek bola ke gawang yang telah kosong. Skor Indonesia U-23 vs Maladewa menjadi 2-1. 

Disisa waktu yang ada tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Dengan kemenangan 2-1 ini Indonesia memastikan menjadi juara MNC Cup 2013 dengan meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan. Dari tiga lag, total skuad garuda muda menciptakan 11 gol dan hanya kemaukan satu gol. 
 .  . 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-23 vs Maladewa 24 November 2013