Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Betis vs Real Madrid 18 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Betis vs Real Madrid 18 Januari 2014. Kemenangan 5-0 Real Madrid atas Real Betis di Benito Villamarin membuat perolehan poin El Real kini sama dengan poin yang dimiliki oleh Barca dan Atletico yaitu 50 poin. Meski hanya sementara hasil ini cukup memberikan tekanan kepada keduanya yang baru akan memainkan laga ke 20 nya minggu (19/1). Lima gol Real Madrid tersebut, masing-masing diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria, dan Alvaro Morata.

Menjalani laga tandang, Carlo Ancelotti membawa skuad terbaiknya termasuk peraih Ballon d'Or 2013 Cristiano Ronaldo. Don Carlo menerapkan formasi menyerang 4-3-3 untuk menekan tuan rumah. Peluang pertama El Real didapatkan oleh Pepe melalui sundulan kepala. Namun tandukannya tipis saja diatas mistar gawang. Real Betis langsung membalas melalui aksi Ruben Castro. Tendangan spekulasinya masih dapat dihentikan oleh Diego Lopez. Madrid akhirnya membuka keunggulan melalui CR7 pada menit ke 10. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti membuat kiper Betis hanya bisa terpana melihat gawangnya kebobolan. 

Madrid terus memberikan tekanan kepada tuan rumah yang akhirnya berujung gol kedua lima belas menit kemudian. Kali ini melalui tendangan bebas mantan pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale. Real Betis berusaha memperkecil kedudukan melalui usaha yang dilakukan oleh Salva Sevilla dan Didac Villa. Tendangan keduanya hanya menyamping disisi gawang Diego Lopez. Tim tamu justru berhasil menambah gol melalui Karim Benzema usai menerima umpan dari Luka Modric di menit akhir babak pertama. Skor Real Betis vs Real Madrid 0-3.

Madrid semakin bernafsu menambah gol pada babak kedua. Pemain terbaik dunia CR7 beberapa kali memberikan ancaman beberapa menit babak kedua berlangsung. Seolah tak mau kalah Angel Di Maria turut menyumbang gol yang membuat kedudukan menjadi 0-4 menit ke 62. Sepakan keras pemain Argentina ini tidak mampu dibendung oleh kiper Betis. Merasa berhasil mengamankan kemenangan, Ancelotti melakukan beberapa pergantian pemain. Asier Illarramendi, Nacho Fernandez, dan Alvaro Morata masuk untuk menggantikan Angel Di Maria, Sergio Ramos, dan Benzema.

Morata akhirnya menutup kemenangan Madrid menjadi 5-0 dimenit akhir babak kedua memanfaatkan bola liar. Untuk sementara El Real berhasil menggeser posisi Atletico Madrid dari posisi kedua. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Betis vs Real Madrid 18 Januari 2014