Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013. Memanfaatkan kesempatan bermain dikandang sendiri, Chelsea berhasil menundukkan tamunya Swansea City dengan skor 1-0. Berbeda dengan laga sebelumnya ketika bertandang ke Arsenal, kali ini Chelsea bermain menyerang dengan menyerangkan Samuel Eto'o sebagai ujung tombak. Sedangkan tiga gelandang dibelakangnya dihuni oleh Eden Hazard, Oscar dan Juan Mata. The Blues tidak memberi kesempatan tim tamu untuk mengembangkan permainan dengan terus menekan sejak awal pertandingan.

Beberapa peluang tercipta melalui serangan sayap yang dibangun oleh Oscar, Juan Mata dan Eden Hazard. Chelsea nyaris membuka skor pada menit ke 20 melalui sang kapten John Terry. Menerima umpan dari Oscar yang berhasil merebut bola dari kaki pemain Swansea, Terry melepaskan tendangan memantul. Namun dengan sigap kiper Swansea Michael Tremmel menepis bola. Permainan menawan diperlihatkan winger asal Belgia Eden Hazard. Memanfaatkan umpan jauh dari tengah, Hazard menyisir dari sisi kiri kanan pertahanan Swansea. Setelah mengecoh bek lawan Hazard melepaskan sepakan keras yang tak mampu dibendung oleh Tremmel. Skor Chelsea vs Swansea 1-0.  

Chelsea terus mengembangkan permainan cepat untuk menggandakan kedudukan. Menguasai lini tengah membuat The Blues leluasa menekan tim tamu. Pada menit ke 42. Chelsea hampir saja menambah gol melalui Samuel Eto'o. Menerima umpan lambung dari Oscar, Eto'o tinggal berhadapan satu lawan satu melawan Tremmel. Sayang kali ini sepakannya masih bisa dihalau kiper Swansea tersebut. Akhir babak pertama Chelsea harus puas cuma unggul 1-0 dari tim tamu.

Serangan Chelsea belum mengendur pada babak kedua. Lini belakang Swansea harus esktra keras menjaga pergerakan pemain Chelsea. Pada menit ke 73 Frank Lampard yang masuk menggantikan Oscar mendapatkan peluang emas. Sayang tendangan keras mendatar ke pojok kanan bawah masih bisa ditepis oleh Tremmel dan hanya menghasilkan sepak pojok. Tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua ini. Skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga pertandinga usai. 

Kemenagan ini membuat Chelsea meraih Clean sheet dua kali berturut-turut setalah pertandingan sebelumnya juga tidak kebobolan ketika menghadapi Arsenal. Tambahan 3 poin ini membuat Chelsea mengoleksi 37 poin dari 18 pertandingan. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013