Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Thailand vs Singapura 19 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Thailand vs Singapura 19 Desember 2013. Timnas Thailand U-23 akan menghadapi Singapura U-23 dalam babak semifinal Sepakbola Sea Games 2013. Setelah di Sea Games 2011 lalu Negeri Gajah Putih tersebut gagal dan hanya sampai di babak penyisihan Grup, kali ini anak-anak asuh Kiatisuk Senamuang tampil luar biasa. Bahkan Timnas Indonesia dibawah asuhan Rahmad Darmawan di bantai dengan skor telah 4-1
 
Sama halnya dengan Singapura. Negara Singa ini tampil dominan di babak penyisihan. Vietnam yang menjadi tim kuat di Grup A ditaklukkan dengan skor tipis 1-0. Selain itu Singapura juga hampir saja menyingkirkan harimau  muda Malaya andai Rozaimi Rahman tidak mencetak gol di menit akhir menjelang pertandingan bubaran. Meski akhirnya Singapura finish di peringkat kedua di bawah Malaysia, tim Singa muda ini patut mendapatkan perhatian khsusus. Diprediksi lag semifinal Thailand vs Singapura di babak semifinal Sea Games ini akan berlangsung sengit.

Pemain-pemain Thailand memiliki kecepatan dalam melakukan serangan balik. Dari counter attach inilah seringkali melahirkan gol. Seperti halnya yang terjadi ketika membobol gawang Indonesia. Serangan cepat berbahaya inilah yang menjadi andalan pasukan Kiatisuk Senamuang selama ini. Selain itu Thailand juga memiliki lini belakang yang sulit  untuk di taklukkan.

Di lain sisi, Singapura yang memastikan diri sebagai tim yang pertama kali lolos ke babak 4 besar tentu sudah mempersiapkan strategi sebaik mungkin untuk menghadapi laga ini. Simak serunya laga semifinal Thailand vs Singapura yang akan ditayangkan di SCTV pukul 19.00 WIB. Baca juga ulasan laga semifinal lainnya Prediksi Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Thailand vs Singapura 19 Desember 2013