Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014. Laga pertaruhan pemuncak klasemen sementara La Liga akan terjadi di Stadion Vicente Calderon kandang Atletico Madrid. Tuan rumah akan menghadapi Barcelona minggu (12/01/2014). Baik Atletico Madrid maupun Barcelona mengoleksi jumlah poin yang sama yaitu 49. Namun posisi puncak klasemen di pegang oleh Barca karena selisih gol dan produktifitas yang lebih baik. Musinm ini dibawah asuhan Diego Simeone Atletico tampil mengesankan dan berhasil meruntuhkan dominasi Real Madrid.

Menghadapi laga penuh gengsi ini Atletico Madrid dipastikan turun dengan skuad terbaiknya. Diego Simeone tidak memiliki masalah apapun dengan para pemain. Semua dalam konsisi siap tempur. Hanya dua pemain yang dalam kondisi kurang fit yaitu Mario Suarez dan Filipe Luis. Namun keduanya diprerkirakan bisa berada bench bila sewaktu-waktu harus turun dilapangan. Selain itu Simeone juga akan menurunkan Gabi yang sudah terbebas dari sangsi. Demkian juga Juafran yang selama ini menjadi andalan pelatih asal Argentina tersebut.

Laga Atletico Madrid vs Barcelona ini menjadi semakin menarik dengan kembali bermainnya sang mega bintang Barca Lionel Messi. La Pulga hampir 2 bulan absen karena mengalami cedera dan baru kembali merumput pada laga sebelumnya melawan Getafe tengah pekan lalu. Meski baru diturunkan di babak kedua, Messi menyumbangkan dua gol dari empat gol kemenangan Barca. Melihat comeback spesial striker andalan Blaugrana ini, Atletico mau tidak mau harus waspada bila tidak ingin kecolongan tiga poin dikadang sendiri.

Sementara itu di lini belakang Marc Bartra diperkirakan akan kembali bermain untuk berduet dengan Gerard Pique. Gelandang bertahan andalan Barca Sergio Busquet juga dipastikan bisa bermain usai terbebas dari sangsi larangan bermain. Laga ini akan ditayangkan oleh RCTI minggu, 12 Januari 2014 pukul 02.00 WIB. Baca juga klasemen sementa liga BBVA di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014