Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Barcelona vs Malaga 27 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Barcelona vs Malaga 27 Januari 2014. Barcelona bertekad untuk meraih tiga poin di Camp Nou untuk merebut kembali posisi puncak klasemen Liga BBVA dari tangan Real Madrid. Blaugrana saat ini tertinggal 2 poin dari El Real. Dini hari nanti (27/1) Barca akan menghadapi Malaga di jornada 21 La Liga. Target harus menang akan membuat Lionel Messi dkk akan bermain habis-habisan dikandang sendiri. Apalagi pada pertandingan La Liga sebelumnya Barca hanya bermain imbang 1-1 melawan Levante.

Tata Martino sudah pasti akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi laga dini hari nanti. Performa apik Cristian Tello bisa menjadi alternatif Martino untuk mengisi Lini depan bersama Messi. Tello mencetak hattrick ketika Barca mengalahkan Levante 4-1 pada pertandingan Copa del Rey. Sedangkan Neymar saat ini  masih harus beristirahat setelah mengalami cedera engkel. Demkian juga Carlos Puyol harus absen pada laga Barcelona vs Malaga.

Performa Malaga dimusim ini tak sebaik musim lalu. Saat ini hanya bertengger di peringkat 15 dengan 21 poin. Dari 20 laga yang telah dilakoni Malaga hanya lima kali menang. enam seri dan sembilan diantaranya mengalami kekalahan. Dalam tiga laga terakhir pun, anak-anak asuh Bernd Schuster tidak satupun mampu meraih tiga poin. Pekan lalu ketika bertanding melawan Valencia hanya meraih hasil seri tanpa gol. 

Malaga akan bermain minus bek andalannya Wellington. Kemungkinan posisinya akan digantikan oleh Flavio Ferreira dilini belakang. Kondisi ini akan menyulitkan Malaga yang tidak pernah menang atas Barca dalam sepuluh tahun terakhir. Apalagi anak-anak asuh Schuster akan menjalani laga tandang ke Camp Nou.

Laga Barcelona vs Malaga bisa sobat jaringbol saksikan di RCTI senin, 27 Januari 2014 pukul 03.00 WIB. Untuk posisi klasemen sementara dan hasil pertandingan Liga BBVA lainya, baca juga Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Barcelona vs Malaga 27 Januari 2014