Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Stoke City 26 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Stoke City 26 Januari 2014. Putaran 4 FA Cup, Chelsea akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge. Meski akan menurunkan sebagian pemain pelapisnya, Jose Mourinho tetap mengincar kemenangan agar bisa melaju ke babak berikutnya. Apalagi performa The Blues saat ini menanjak dan berhasil memenangi enam pertandingan secara beruntun dalam segala kompetisi. Selain itu Stamford Bridge selama ini terkenal angker bagi siapa saja yang bertandang kesana. 

Striker asal Senegal yang lebih sering menghiasi bangku cadangan, Demba Ba kemungkinan akan diturunkan sebagai starter. Samuel Eto'o aktor kemenangan The Blues atas Manchester United akhir pekan lalu kemungkinan akan diistirahatkan. Sedangkan Fernando Torres mengalami cedera ketika masuk menggntikan Eto'o.Untuk posisi penjaga gawang Petr Cech juga akan dicadangkan. Posisinya akan diisi oleh Mark Schwarzer. Pemain terbaru The Blues yang direkrut dari Basel FC Mohammed Salah juga akan masuk bangku cadangan.

Salah menjadi pengganti Juan Mata yang menyeberang ke Manchester United. Performa gelandang asal Mesir ini sebenarnya juga menarik perhatian Liverpool. Namun pemain ini lebih memilih Chelsea sebagai tujuan berkarier selanjutnya. Duel Chelseea vs Stoke City akan menjadi tontonan menarik di akhir pekan ini. 
 
Stoke City akan berjuang mati-matian untuk menghadapi laga ini. Peter Crouch akan menjadi andalan Mark Hughes di lini depan. Beberapa pemain Stoke yang harus absen adalah Matthew Etherington, Andy Wilkinson, Asmir Begovic dan Robert Huth. Sobat jaringbola bisa menyaksikan laga Chelsea vs Stoke City ini di beIN Sport 1 minggu, 26 Januari 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Stoke City 26 Januari 2014