Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Sunderland 23 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Sunderland 23 Januari 2014. Harapan terakhir Manchester United untuk membuka peluang meraih gelar satu musim ini akan mereka buktikan pada laga leg kedua Capital One Cup melawan Sunderland kamis (23/1/2014).Pada pertemuan pertama dikandang Sunderland, Setan Merah dikalahkan dengan skor tipis 1-2. Kini mereka punya peluang untuk membalikkan keadaan karena akan menjalani laga di Old Trafford.

Man United kini sedang dalam performa terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Kekalahan demi kekalahan membuat posisi mereka di Liga sudah tertutup untuk meraih. Peluang yang ada hanya berusaha semaksimal mungkin finish di urutan empat besar agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.Laga terakhir yang dijalani mereka juga harus bertekuk lutut kepada Chelsea di Old Tarfford dengan skor 1-3.

David Moyes kini bertekad menang untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain serta membawa MU lolos ke babak final Capital One Cup. Satu-satu peluang meraih trophy ini akan dimaksimalkan Danny Welbeck cs untuk bertanding mati-matian pada laga Manchester United vs Sunderland. Memang laga diperkirakan tidak akan berjalan dengan mudah bagi United karena Sunderland dalam kondisi diatas menyusul hasil yang diperolehnya pada pertemuan pertama.

Tim asuhan Gustavo Poyet saat ini dalam grafik menanjak dengan tidak mengalami kekalahan dalam empat laga terakhir. Bahkan akhir pekan lalu ketika menghadapi Southampton, The Black Cat berhasil bangkit dari ketinggalan dua gol dan mengakhiri laga dengan skor 2-2. Bila Sunderland mampu mengatasi tuan rumah, di partai puncak mereka akan bertemu Man City yang kini tinggal selangkah lagi lolos ke babak final. 

Saksikan laga leg kedua Manchester United vs Sunderland babak semifinal Capital One Cup Kamis, 23 Januari 2014 pukul 02.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sport.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Sunderland 23 Januari 2014