Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor AC Milan vs Atletico Madrid 20 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor AC Milan vs Atletico Madrid 20 Februari 2014. . Performa brilian tim asuhan Diego Simeone pada babak penyisihan dengan tidak terkalahkan dalam enam laga coba diteruskan oleh Atletico Madrid. Bermain di kandang AC Milan pada leg pertama babak 16 besar, Diego Costa bermain percaya diri untuk memberikan tekanan kepada tuan rumah. Atletico berusaha mendikte permainan dengan umpan dari kaki ke kari. Sedangkan tuan rumah memainkan umpan-umpan panjang langsung ke depan. Pelatih Milan Clarence Seedorf mengandalkan Balotelli di lini depan. Ditemai Kaka, Andrea Poli dan Adel Taarabt di second line.

Milan mendapatkan peluang pertama pada menit ke 15. Umpan diagonal Taarabt diteruskan Kaka dengan sepakan keras ke gawang. Namun kiper Atletico Thibaut Cortuis berhasil menepisnya sehingga bola hanya mengenai tiang gawang. Empat menit kemudian Taarbat kembali memberika umpan berbahaya. Kali ini Andrea Poli menyambut umpan tersebut dengan sundulan kepala. Lagi-lagi Cortuis melakukan penyelamatan dan bola kembali membentur tiang untuk kedua kalinya. Performa kiper pinjaman Chelsea ini memang benar-benar luar biasa pada pertandingan kali ini.

Sampai dengan setengah jam pertandingan berlangsung kedua tim sama-sama menampilkan pola permainan menyerang. Atletico yang mengandalkan duet Diego Costa dan Raul Garcia di lini depan hampir saja menciptakan gol pada menit ke 36. Umpan crossing Costa ke depan gawang tinggal disambar oleh Garcia. Namun sebelum menyentuh bola, Abate dating lebih dulu untuk menghalau. Skor AC Milan vs Atletico Madrid pada babak pertama ini bertahan 0-0.

Permainan yang diterapkan kedua tim tidak banyak berubah pada babak kedua. Atletico masih mengandalkan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki. Namun rapatnya lini belakang Milan belum berhasil ditembus oleh Diego Costa dkk. Sementara itu Milan yang sering mendapatkan peluang pada babak pertama, kali ini kesulitan menemukan celah di lini pertahanan tim tamu. Pada menit ke 78 Seedorf melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Pazzini menggantikan Balotelli. Pergantian ini tidak membawa dampak yang signifikan bagi permainan Milan.

Diego Costa memecah kebuntuan setelah mencetak pada menit ke 83. Bermula dari corner kick Atletico, bola mengenai Abate dan mengarah ke Diego Costa. Dengan tepat Costa menyundul bola yang tidak bisa diantisipasi oleh Cristian Abbiati. Tambahan satu gol Costa ini menambha koleksi golnya menjadi lima dalam emapt penampilannya di Liga Champions. Hasil Skor AC Milan vs Atleico Madrid 0-1 ini betahan hingga pertandingan berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor AC Milan vs Atletico Madrid 20 Februari 2014