Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-19 vs Pra PON DIY 7 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia U-19 vs Pra PON DIY 7 Februari 2014. Setelah melakoni dua kali laga ujicoba yaitu menghadapi PSS Sleman dan Persiba Bantul yang berakhir dengan kemenangan, Timnas Indonesia U-19 akan melawan tim Pra PON DIY pada pertandingan ujicoba ketiga di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Pada laga tersebut Indra Sjafri masih menekankan pada ball possesion yang harus dilakukan oleh Evan Dimas dkk. Memang cara tersebut bisa dianggap sederhana, namun memberikan efek yang luar biasa bagi performan Timnas U-19.  

Indra Sjafri berharap anak-anak asuhnya akan semakin matang dalam bermain dan tidak mudah kehilangan bola. Menurut pelatih asal Sumatra barat tersebut, pola permainan seperti ini sangat cocok bila diterapkan di Indonesia. Hal ini terbukti dari laga ujicoba yang telah dijalani, Evan Dimas cs bermain cukup rapi dan mendominasi jalannya permainan. Beberapa peluang pun tercipta dan menghasilkan lima gol dalam 2 pertandingan.Keberhasilan ini juga tidak lepas dari trio lapangan tengah timnas U-19 yang dihuni Zulfiandi, Evan Dimas dan Hargianto. Ketiganya bermain sangat efektif dan jeli dalam memberikan umpan kepada tiga pemain yang ada di lini depan.

Selain itu skuad Indra Sjafri juga merasakan tekanan yang besar ketika bertandang ke Stadion Maguwoharjo dan Sultan Agung. Dukungan supporter PSS Sleman dan Persiba mampu diatasi Muchlis Hadi dengan menunjukan performa menawan . Dengan kata lain mentalitas para pemain akan semakin terasah dengan tekanan tersebut. Menjelang laga ujicoba ketiga antara Indonesia U-19 vs Pra PON DIY, juara Piala AFF U-19 ini diperkirakan akan dengan mudah mengatasi perlawan Tim Pra PON.   

Sementara itu Pelatih Tim Pra Pon DIY, Darianto Hadi menyambut laga ujicoba timnya dengan Timnas U-19. Pemain muda yang diasuhnya memang membutuhkan lawan uji tanding untuk memantapkan anak-anak asuhny asebelum berlaga di PON. Sebelumnya tim Pra Pon DIY telah melakukan ujicoba dengan Klaten Selection dan berhasil menang 5-0. Hasil ini menjadi modal bagus bagi Ade Cristian dkk.

Setelah menghadapi tim Pra PON DIY, lawan timnas U-19 berikutnya adalah Tim Pra PON Jateng tanggal 10 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo. Untuk jadwal ujicoba selengkapnya dilahkan baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas Indonesia U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-19 vs Pra PON DIY 7 Februari 2014