Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014. Duel sengit di Anfield Stadium akan mempertemukan tuan rumah Liverpool melawan Arsenal. Kedua tim elit Premier League ini telah bertanding sebanyak 195 kali dan hasilnya cukup berimbang. Menghadapi partai bigmatch tersebut pelatih Liverpool Brendan Rodgers optimis bisa menundukkan meriam London. Keyakinan ini tidak berlebihan mengingat performa duet striker andalannya Luis Suarez-Daniel Sturridge sedang dalam kondisi on fire. Ketajaman dua penyerang Liverpool ini masih menjadi yang paling produktif di Premier League. 

Di bawah asuhan Brendan Rodgers, The Reds musim ini kembali menjadi sebuah tim yang disegani. Tim sekelas Tottenham Hotspur pernah merasakan kegananas lini depan Liverpool. Di White Hart Line, The Lily White dihancurkan 5-0 yang berujung pada pemecatan Andre Villas Boas. Posisi sementara di klasemen saat ini berada di urutan empat besar dibawah Arsenal, Manchester City dan Chelsea. Bila dapat memenangi laga ini, Liverpool akan memangkas jarak perolehan poin dari Chelsea yang berada diperingkat ketiga. Sedangkan Arsenal rawan tergeser ke uruta tiga besar jika kalah pada laga malam nanti.
 
Musim ini Liverpool bermain sangat bagus di kandang. Dalam 12 laga home, 10 kali berhasil dimenangkan sedangkan sisanya hanya sekali imbang dan sekali seri. Tren positif ini akan terus ditingkatkan meski lawannya adalah pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Di lain sisi catatan The Gunners juga tidak kalah mentereng dari tuan rumah. Dalam empat laga tandang terakhir, tiga diantaranya diraih dengan kemenangan. Sedangkan pertemuan kedua tim muism ini, pasukan Arsene Wenger sukses menundukkan Steven Gerrard dkk dengan skor 2-0. Melihat perbandingan keduanya, laga Liverpool vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Keduanya akan bermain ngotot untuk mendapatkan 3 poin.

Liverpool akan bermain minus beberapa pemain utamanya. Glen Johnson, Mamadou Sakho, Daniel Agger, dan Jose Enrique masih belum dapat diturunkan karena dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera. Sedangkan tim tamu justru dalam kondisi siap tempur. Gelandang mudanya Alex-Oxlade Chamberlain yang tampil brilian akhir pekan lalu, akan kembali diandalkan sang profesor untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Skuad Wenger juga akan semakin kuat dengan kembali fitnya Mikel Arteta dan Mesut Oezil. Hanya Jack Wilshere yang masih dalam kondisi yang meragukan.

Pertarungan dua tim penuh gengsi antara Liverpool vs Arsenal dipartai bigmatch ini akan ditayangkan di beIN Sport sabtu, 8 Februari 2014 pukul 19.00 WIB. Mampukan Meraim London mencuri poin di Anfield Stadium untuk meninggalkan lawan-lawannya dalam persaingan memperebutkan Trophy Liga Inggris musim ini? Baca juga klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014