Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON jateng 10 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON jateng 10 Februari 2014. Dalam tiga kali ujicoba , Timnas Indonesia belum mengalami kekalahan. Terakhir ketika menghadapi Tim Pra PON DIY di Stadion Madala Krida Yogakarta, garuda jaya yang semapt tertinggal dua gol akhirnya bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2. Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh skuad Indra Sjafri memang luar biasa. Selama peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan belum dibunyikan, peluang untuk mencetak gol masih terbuka. Itulah yang menjadi pemicu pemain timnas U-19 untuk terus bermain menyerang hingga akhir pertandingan.

Seperti pada pertandingan sebelumnya ketika berhadapan dengan tim Pra PON DIY, Indra Sjafri diperkirakan kembali akan melakukan rotasi pemain. Trio Evan Dimas, Zulfiandi dan Hargianto yang diistirahatkan pada pertandingan sebelumnya kemungkinan akan bermain kembali. Sedangkan Hendra Sandi Gunawan yang bermain full time tiga hari yang lalu di Yogya akan dicadangkan agar lebih fit pada laga ujicoba berikutnya. Bermain dengan sebagian besar pemain yang sebagian besar mengalami perubahan terlihat garuda jaya bermain kurang maksimal. Kerjasama dan organisasi tim kurang berjalan dengan baik bila mendapatkan pressing ketat.

Indra Sjafri berharap siapapun yang diturunkan sebagai starter akan bermain dengan maksimal.Kekompakan dan kedisiplinan antara pemain menjadi prioritas utama untuk dapat menguasai ball possesion seperti yang diharapkan pelatih. Menghadapi laga Timnas U-19 vs Pra PON Jateng, diprediksi Evan Dimas dkk akan memenangkan pertandingan. Mengingat permainan yang ditunjukkan garuda jaya terus meningkat dalam beberapa ujicoba terakhir.

Laga ujicoba Timnas U-19 vs Pra PON Jateng ini akan digelar di Stadion Manahan Solo senin, 10 Februari 2014 pukul 20.30 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan langsung oleh SCTV. Untuk jadwal ujicoba selengkapnya baca juga di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON jateng 10 Februari 2014