Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions

Jaringbola -  Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions. Performa fanastis Manchester United ketika menjamu Olympiakos kamis (20/3) akhirnya mengantar Setan Merah ke babak delapan besar Liga Champions. Sebelumnya banyak yang meremehkan kiprah skuad David Moyes untuk berbicara banyak pada babak 16 besar. Hal ini tidak terlepas dari penampilan MU yang tidak konsisten. Di Premier League pun MU harus menanggung malu usai dipermak Liverpool 0-3 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Selain itu Wayne Rooney cs juga menjamu Olympiakos dengan bekal yang kurang mengenakkan. Pada pertemuan pertama, mereka ditaklukkan wakil Yunani tersebut dengan skor 2-0. Praktis laga Manchester United vs Olympiakos menjadi tugas maha berat David Moyes untuk membalikkan kedudukan dengan menginstruksikan anak buah mencetak minimal tiga gol agar bisa lolos ke babak perempat final Europa Champions League.

Beberapa pihak sempat tidak percaya MU akan mampu melakukan hal tersebut. Namun Robin Van Persie mewujudkan keajaiban dengan hattricknya ke gawang Olympiakos. Setan Merah kini menghidupkan kembali asa untuk meraih satu gelar musim ini yaitu juara Liga Champions.

Sementara itu pada pertandingan lainnya Zenit yang bertandang ke Signal Iduna Park berhasil mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund 2-1. Namun kemenangan ini tidak cukup untuk mengantarklan mereka lolos ke babak delapan besar mengingat pada pertemuan pertama mereka dikalahkan Dortmund 2-4 dikandang mereka sendiri.

Barcelona vs Manchester City agregat 4-1 (2-0) (2-1)
Arsenal vs Bayern Munich agregat 1-3 (0-2) (1-1)
Bayer Leverkusen vs PSG agregat 1-6 (0-4) (1-2)
Atletico Madrid vs AC Milan agregat 5-1 (1-0) (4-1)
Chelsea vs Galatasaray agregat 3-1 (1-1) (2-0)
Real Madrid vs Schalke agregat 9-2 (6-1) (3-1)
Borussia Dortmund vs Zenit agregat 5-4 (4-2) (1-2)
Manchester United vs Olympiakos agregat 3-2 (0-2) (3-0)

Dengan demikian delapan tim yang lolos ke babak perempat final adalah :
1. Barcelona
2. Bayern Munich
3. PSG
4. Ateletico Madrid
5. Chelsea
6. Real Madrid
7. Borussia Dortmund
8. Manchester United

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions