Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014. Bermain dikandang sendiri Arsenal mencoba menguasai jalannya permainan. Namun tim tamu yang turun dengan tanpa Sergio Aguero justru berhasil mendikte jalannya permainan. Manchester City mendapatkan peluang pertama melalui Jesus Navas. Bermula dari kerjasama satu dua Pablo Zabaleta dengan Samir Nasri yang diteruskan dengan umpan silang. Bola dihalau Gibbs namun jatuh ke kaki Jesus Navas. Sayang sepakan pemain asal Spanyol ini masih melambung diatas mistar.

Arsenal membalas ancaman Silva cs pada menit ke 12. Mendapatkan umpan dari Santi Cazorla, Thomas Rosicky berhasil melakukan penetrasi ke area penalti dan terjatuh. Wasit bukan menganggapnya sebuah pelanggaran karena tidak bersinggungan dengan Zabaleta yang berada berusaha mengawal pergerakannya. City akhirnya ungggul lebih dulu pada menit ke 18. Umpan Silva di kotak penalti diteruskan Edin Dzeko dengan sepakan keras. Bola mengenai tiang gawang dan jatuh ke arah Silva yang dengan mudah menyambar bola untuk mengubah skor menjadi 0-1.

Dua menit berselang, sepakan Oliver Giroud berhasil membobol gawang Joe hart. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Giroud sudah dalam posisi off side lebih dulu. Di lain sisi The Citizens masih mendominasi jalannya permainan dengan menerapkan umpan-umpan pendek.Pola permainan yang menjadi ciri khas ini cukup membuat The Gunners kerepotan. Skor Arsenal vs Manchester City 0-1 pada babak pertama. 

Tak ingin kembali menuai hasil buruk, Arsenal bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Upaya ini baru membuahkan hasil pada menit ke 53. Sebuah umpan silang dari Lukas Podolski dituntaskan dengan sempurna oleh Mathieu Flamini. Kedudukan 1-1 ini membangkitkan semangat meriam London. Enam menit berselang Arsenal berkesempatan untuk membalikkan keadaaan. Sayang meski tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, sepakan Podolski masih bisa ditepis dengan baik oleh Joe Hart.  

Lima menjelang pertandingan berakhir, Manuel Pellegrini memasukkan Alvaro Negredo untuk mempertajam lini serang. Namun upaya ini tidak membawa dampak yang terlalu signifikan. Skor Arsenal vs Manchester City bertahan 1-1 hingga laga usai. Dengan tambahan satu poin membuat Man City gagal menggeser Chlesea yang pada laga sebelumnya secara mengejutkan dikalahkan Crystal Palace 1-0. Baca juga klasemen selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014