Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014. Barcelona harus bertekuk lutut ditangan Real Valladolid 1-0. Menjalani laga ke 27 dalam lanjutan kompetisi Liga BBVA, Barcelona bertandang ke Stadion Nuevo José Zorrilla yang merupakan markas Real Valladolid. Meski bertindak sebagai tim tamu, Azulgrana tetap bermain menyerang dengan mengandalkan permainan tiki taka. Dengan gaya bermain seperti ini, Barca berhasil memegang kendali jalannya permainan. Sedangkan tuan rumah lebih banyak bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik bila mendapatkan peluang.
 
Meski strategi yang diterapkan Real Valladolid membuat mereka miskin peluang, namun tuan rumah mampu mencetak gol pada menit ke 17. Memanfaatkan situasi kemelut yang terjadi di area penalti,  Fausto Rossi melakukan sepakan keras untuk membobol gawang Victor Valdes. Unggul 1-0 tidak lantas membuat tuan rumah bernafas lega. Valladolid harus bermain disiplin untuk menghalau serangan bertubi-tubi yang terus dilancarkan Barcelona. Di lain sisi setiap kesempatan yang diperoleh Valladolid untuk menyerang selalu berhasil merepotkan Gerad Pique dkk.

Sementara itu Lionel Messi, Neymar dan Pedro yang diandalkan Tata Martino dilini depan tidak mampu berbuat banyak. Free kick Messi pada menit ke 32 sangat lemah dan masih terlalu mudah untuk diamankan kiper Valladolid Diego Marino Villar. Kesulitan Blaugrana untuk mendapatkan peluang emas menjadi gol membuat skor Real Valladolid vs Barcelona bertahan 1-0 hingga turun minum.

Barcelona berusaha keras menyamakan kedudukan pada babak kedua. Namun berkali-kali serangan yang dilakukan selal dapat digagalkan tuan rumah. Tata Martino menarik keluar Fabreagas dan Neymar serta memasukkan Alexis Sanches dan Cristian Tello  pada menit 61 dan 73 untuk mempertajam lini serang. Masuknya dua pemain ini membuat serangan Barca lebih bervariatif. Namun gol yang ditunggu tak jua kunjung datang.

Sampai dengan pertandingan berakhir laga Real Valladolid vs Barcelona berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Hasil ini membuat Barca masih tertahan diperingkat kedua klasemen Liga BBVA. Posisi tersebut rawan digeser oleh Atletico Madrid yang baru akan memainkan laga pada senin dini hari mendatang. Sedangkan seteru abadinya Real Madrid yang juga bermain hari senin berpeluang untuk menjauhkan diri dari kejaran Barca. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Italia 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014