Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014. Duel seru di Liga BBVA akan menyajikan El Clasico di awal pekan nanti senin (24/3). Dua klub besar Spanyol Real Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi La Liga. Partai menjadi sangat krusial bagi kedunya. Jika Real Madrid berambisi menang untuk menjauhkan diri dari kejaran Barcelona, maka tim tamu juga ngotot untuk meraih kemenangan demi menjaga asa mereka mempertahankan Trophy Liga BBVA musim ini. Selisih poin keduanya kini hanya berjarak tiga empat angka. Barca saat ini hanya menduduki peringkat ketiga dibawah Atletico Madrid yang menempel ketat El Real dengan selisih satu poin.

Dalam sepuluh laga terakhir musim ini, pertandingan tersisa memang menjadi target sapu bersih kedua tim. Performa Real Madrid dalam empat bulan terakhir terus menujukkan grafik menanjak.Tak hanya di kompetisi lokal, di pentas Eropa pun pasukan Carlo Ancelotti menyapu bersih semua semua kemenangan. El Real lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat yang sangat meyakinkan yaitu 9-2 atas Schalke 04. Pada leg pertama Los Blancos menang 6-1 dan leg kedua menang 3-1. Trio BBC Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo menjadi lini depan paling produktif di La Liga Spanyol. Selain itu performa Bale yang kian padu dengan CR7 menjadikannya penyumbang assist paling banyak di Real Madrid.

Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona ini sudah akan menyedot perhatian pecinta sepakbola diseluruh dunia. Sebagai tuan rumah yang akan bermain di Santiago Bernabeu, Madrid tentu mempunyai keuntungan dengan dukungan penonton. Namun sayang bintang muda andalan El Real, Jese Rodriquez tidak dapat ambil bagian pada laga ini karena mengalami cedera ketika timnya mengalahkan Schalke tengah pekan lalu. Diperkirakn Jese akan absen hinggan enam bulan mendatang. Beruntung Karim Benzema sudah dapat bermain kembali setelah sempat cedera beberapa waktu lalu. Sergio Ramos bek central El Real juga sudah bisa kembali merumput pasca sangsi akumulasi kartu. 

Sementara Tata Martino pelatih Barca memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi El Clasico ini. Bek tengah Blaugrana Gerard Pique yang sempat absen akhir pekan lalu ketika Barca menghajar Osasuna tujuh gol tanpa balas, dipastikan dapat kembali bermain untuk berpasangan dengan Javier Mascherano. Persaingan yang paling seru adalah dilini depan dimana Cristiano Ronaldo akan beradu tajam dengan Lionel Messi. Siapa yang lebih dulu menciptakan gol di laga Real Madrid vs Barcelona ini? Kita tunggu saja ya. Baca juga klasemen sementara liga BBVA di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014