Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Sunderland 19 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Sunderland 19 April 2014. Asa Chelsea untuk mengejar Trophy Premier League semakin menipis usai dikalahkan Sunderland 1-2 . Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge Stadium, The Blues mencoba memanfaatkan situasi dengan memberikan tekanan kepada tim tamu. Mengandalkan Samuel Eto'o sebagai ujung tombak, penyerang asal Kamerun tersebut mencetak gol pertama pada menit ke 12. Umpan tendangan penjuru Willian dituntaskan dengan sempurna. Namun keunggulan satu gol ini membuat skuad Jose Mourinho terlena.

Enam menit berselang, Sunderland berhasil membalas melalui Connor Wickam. Berawal dari tendangan jarak jauh Marcos Alonson, bola berhasil dihalau oleh Schwarzer. Bola rebound langsung disambar oleh Wickam untuk menyamakan kedudukan. Tuan rumah kembali bersemangat untuk menyerang tim asuhan Gustavo Poyet. Oscar nyaris membawa Chelsea kembali unggul andai sepakan tendangan bebasnya tidak diantisipasi dengan baik oleh Vito Mannone. Kiper Sunderland ini memang menjadi pahlawan The Black Cats berkat beberapa kali penyelamatan gemilangnya. Termasuk mengantisipasi bola sundulan dari Branislav Ivanovic.

Tak hanya itu peluang yang didapatkan oleh Eto'o dan Willian juga berhasil dimentahkannya. Hal ini membuat lini depan The Blues semakin penasaran untuk terus memberikan tekanan di lini pertahanan Sunderland yang tampil sangat baik. Tidak mengherankan bila tengah pekan kemaren Suderland juga sukses menahan imbang Manchester City. Dari berbagai peluang yang didapatkan tidak ada tambahan gol pada babak pertama. Skor Chelsea vs Sunderland bertahan 1-1 hingga jeda.

Kesulitan untuk membobol gawang Sunderland, Mourinho melakukan perubahan dengan memasukkan pemain yang bertipe menyerang. Demba Ba masuk menggantikan Oscar. Ba nyaris saja membuat Chelsea kembali unggul pada menit ke 64. Sayang meski dalam posisi  bebas usai menerima umpan dari Willian, sepakannya masih melenceng. Chelsea justru harus kecewa karena kebobolan pada menit 81. Pelanggaran yang dilakukan Cesar Azpilicueta dikotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Eksekusi Fabio Borini sukses menaklukkan Schwarzer. 

Teringgal 1-2 Chelsea berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun hingga akhir pertandingan, Skor Chelsea vs Sunderland masih tetap 1-2. Kekalahan ini memang sangat merugikan The Blues mengingat kehilangan tiga poin akan membuat mereka kesulitan untuk menggeser posisi Liverpool yang berada dipuncak klasemen. Kekalahan ini sekaligus mematahkan rekor Chelsea yang tidak terkalahkan di kandang era Morinho. Untuk hasi pertandingan yang lain dan klasemen sementara, baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Sunderland 19 April 2014