Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Arsenal 5 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Arsenal 5 Oktober 2014. Tren positif dalam enam pertandingan awal Premier League membuat Chelsea percaya diri menghadapi Arsenal di Stamford Bridge minggu (5/10) mendatang. Mengoleksi 16 poin dari lima kemenangan dan sekali hasil imbang merupakan start terbaik The Blues dibandingkan beberapa musim sebelumnya. Transfer pemain yang sukses menjadi kunci kebangkitan skuad Jose Mourinho. Cesc Fabreagas, Diego Costa, dan Eden Hazard menjadi sosok kunci performa gemilang The Blues dalam urusan mencetak gol. Kolaborasi pengumpan jenius dan finisher handal tercermin permainan tiga punggawa Chelsea tersebut.

Di sektor pertahanan, John Terry dan Gary Cahlil menjadi tembok kokoh Chelsea untuk menghadang serangan lawan. Dan dibawah mistar gawang, Thibaut Courtois dan Petr Cech merupakan kiper tangguh yang sulit untuk ditaklukkan. Bila musim-musim sebelumnya Cech selalu menjadi kiper utama, kali ini Mou lebih mempercayakan Courtois untuk mengawal gawang The Blues berkat performa gemilangnya bersama Atletico Madrid selama masa peminjaman. Melihat peta kekuatan yang dimiliki oleh klub milik Roman Abramovich tersebut diprediksi laga Chelsea vs Arsenal akan berlangsung sengit. Mengingat The Gunners sangat termotivasi untuk menumbangkan The Blues agar jarak perolehan poin kedua tidak semakin melebar.

Arsenal saat ini memang sedang dalam kondisi on fire setelah melibas Galatasaray di matchday kedua Champions League tengah pekan lalu. Danny Welbeck menjadi pahlawan The Gunners melalui hattricknya ke gawang Muslera. Mantan striker Manchester United ini menjadi andalan Arsene Wenger setelah Oliver Giroud mengalami cedera. Didatangkan awal musim ini, pemain binaan dari Akademi MU tersebut langsung menampilkan performa terbaiknya bersama Meriam London. 

Bila melihat pertemuan kedua tim tahun lalu, dewi fortuna sepertinya akan berpihak kepada The Blues. Di musim 2013/2014, usai bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, Chelsea membantai Arsenal 6-0 di Stamford Bridge. Kekalahan in jelas sangat menyakitkan bagi Arsenal yang kala itu tampil apik diawal musim. Tekad mereka untuk menghapus dahaga gelar Premier League musim lalu sirna dengan kekalahan tersebut. Namun kini dengan skuad yang lebih kuat, tim asuhan Arsene Wenger diyakini akan menyulitkan Chelsea.

Laga Chelsea kontra Arsenal akhir pekan ini akan menjadi ajang adu tajam antara Diego Costa dan Danny Welbeck. Laga bigmatch bisa anda saksikan di beIN Sport 3 minggu, 5 Oktober 2014 pukul 20.00 WIB. Untuk posisi klasemen sementara Premier League bisa anda baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Arsenal 5 Oktober 2014