Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Manchester City 13 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Manchester City 13 April 2014. Liverpool sukses mengamankan tiga poin untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen usai mengalahkan Manchester City 3-2. Bertekad untuk terus mendominasi Premier League musim ini, Liverpool bermain agresif untuk mengejar kemenangan. Anfield Stadium dipenuhi Liverpudian untuk mendukung tim kesayanngannya pada laga krusial menghadapi Manchester City. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini memang menjadi ancaman serius The Reds untuk meraih Trophy Liga Inggris musim ini. Begitu pertandingan dimulai Lverpool langsung memberikan tekanan kepada tim tamu melalui trio lini depan mereka, Luis Suarez, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

Upaya Liverpool tidak sia-sia. Laga baru berjalan enam menit Raheem Sterling berhasil membawa timnya unggul. Menerima umpan dari Suarez, Sterling mengecoh Joe Hart lebih dulu sebelum melepaskan sepakan ke gawang Liverpool. Dominasi tuan rumah sangat kentara pasca keunggulan cepat ini. Beberapa kali Sterling dan Sturridge merepotkan barisan pertahanan The Citizens. Di lain sisi City yang bermain dibawah tekanan justru harus kehilangan gelandang andalannya karena cedera. Yaya Toure digantikan Javi Garcia pada menit ke 19 karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya. 

Kehilangan penyeimbang lini tengah sepertinya membuat The Citizens semakin merana. Pada menit ke 26 Matin Skrtel menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0. Umpan terukur dari Steven Gerrard dituntaskan oleg bek tuan rumah tersebut dengan sempurna. Teringgal dua gol, City berupaya keras memperkecil ketertinggalan. Edin Dzeko yang dipasang sebagai ujung tombak, harus berjibaku melawan bek tuan rumah yang bermain sangat disiplin. Sementara itu di lini belakang skuad Manuel Pellegrini tampak kedodoran menghadapi permainan offensif The Reds. Skor Liverpool vs Manchester City 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua dimulai Sterling langsung menebar ancaman ke gawang tim tamu. Namun sepakannya kali ini masih melebar. Di lain sisi Manchester City perlahan mulai bangkit dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Pada menit ke 57, David Silva memperkecil kedudukan menjadi 2-1, memaksimalkan umpan James Milner. Tiga menit kemudian peluang kembali datang. David Silva mencoba menuntaskan peluang tersebut, namun bola sepakannya masih mampu diblok pemain Simon Mignolet. Bola muntah yang coba disambar Edin Dzeko belum menemui sasaran. 

Usaha keras Manchester City dalam menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke 63. Glenn Johnson yang mencoba menahan sepakan David Silva dengan bahunya justru membuat bola masuk ke gawang sendiri. Skor Liverpool vs Manchester City menjadi 2-2. Pellegrini menarik keluar Edin Dzeko dan memasukkan Sergio Aguero pada menit ke 68. Pergantian ini diharapkan dapat meningkatkan lini serang The Citizens. Namun bukannya berbalik unggul, City malah kembali kebobolan melalui Coutinho pada menit ke 78. Kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Untuk hasil pertandingan lainnya dan klasemen sementara baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Manchester City 13 April 2014