Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014. Berbekal hasil imbang 0-0 ketika bertandang ke Vicente Calderon sepekan yang lalu, Chelsea akan menjamu Atletico Madrid kamis (1/5) di Stamford Bridge. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menyusul Real Madrid yang lebih dulu memastikan satu tiket ke final usai menyingkirkan Bayern Munich.dengan agregat 5-0. Menghadapi laga krusial tersebut, kabar menggembirakan datang dari Chelsea dengan kembali fitnya Eden Hazard. Kehadiran gelandang asal Belgia ini akan membuat The Blues bermain lebih agresif dikandang sendiri.  
 
Demi laga leg kedua semifinal Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid ini pula, Jose Mourinho mengistirahatkan sebagian besar pemain pilarnya pada pertandingan melawan Liverpool akhir pekan lalu di lanjutan kompetisi Premier League. Namun Mou saat ini juga dipusingkan dengan absennya beberapa pemain kunci. Petr Cech dipastikan absen karena masih mengalami cedera kala berhadapan dengan Atletico pada pertemuan pertama. Demikian juga dengan John Terry. Defender veteran The Blues kemungkina besar juga masih harus menepi untuk memulihkan kondisinya. Sedangkan Frank Lampard dan Obi Mikel tidak bisa bermain karena skorsing.

Sementara itu di kubu tim tamu, performa Atletico Madrid musim ini memang sangat mengesankan. Keikutsertaan mereka musim ini dipentas Liga Champions belum terkalahkan sejak babak penyisihan. Selain itu mereka juga mencatat sembilan kemenangan beruntun di pentas Liga BBVA. Modal yang cukup meyakinkan ini akan memotivasi skuad Diego Simeone untuk menalukkkan The Blues demi meraih satu tiket ke babak final. Dan bila hal ini terjadi maka akan tercipta partai derby Madrid di final Liga Champions.

Diego Simeone dipastikan akan memainkan skuad terbaiknya dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge. Hanya Gabi yang absen karena menjalani sangsi.Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Mario Suarez. Sang juru gedor andalan Diego Costa juga siap untuk merumpat bersama Los Rojiblancos. Striker yang dikabarkan sedang diincar The Blues ini akan menjadi pemain kunci Atletico pada pertemuan kedua kamis (1/5) dini hari nanti.

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingannya secara langsung, simak laga Chelsea vs Atletico Madrid yang akan disiarkan langsung oleh SCTV kamis 1 Mei 2014 pukul 01.30 WIB. Tim yang lolos akan berhadapan dengan Real Madrid yang sudah menunggu di partai puncak yang akan digelar di Portugal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014