Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Sunderland 19 April 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Sunderland 19 April 2014. The Blues akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge pada matchday ke 35 dalam lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan ini. Mau tidak mau skuad Jose Mourinho harus memenangkan pertandingan bila ingin menjaga kans mereka dalam meraih Trophy Liga Inggris musim ini. Chelsea saat ini berada diperingkat kedua klasemen dengan poin 75 atau tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada dipuncak klasemen. Meski saat ini Sunderland berada diposisi paling buncit, performa mereka tidak bisa diremehkan begitu saja.
  
prediksi-chelsea-vs-sunderland
Tengah pekan ini pasukan Gustavo Poyet sukses menaham imbang Manchester City di Etihad Stadium. Bahkan The Black Cats sempat mengungguli The Citizens hingga menit ke 88 sebelumnya akhirnya Samir Nasri mencetak gol penyeimbang. Hasil tersebut tentu saja sangat menguntungkan Chelsea yang kini memiliki keunggulan 4 poin dari Man City. Kini, Jose Mourinho tentu sangat menginginkan anak-anak asuhnya bisa memenangi laga untuk memberikan beban kepada Liverpool karena Stevend Gerrard cs baru memainkan laga hari minggu (20/4). 

The Blues mempunyai modal bagus menghadapi laga Chelsea vs Sunderland. Dua pertandingan terakhir, The Blues sukses meraih poin penuh. Stoke City dan Swansea sukses dikalahkan oleh Frank Lampard cs. Kini dengan menyisakan empat laga tersisa, Chelsea harus menyapu bersih semua poin yang ada. Termasuk harus mengalahkan Liverpool di Anfield Stadium minggu depan. Bisa dibilang partai tersebut menjadi penentuan gelar juara kedua tim.

Sementara itu Suderland saat ini berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan karena berada di peringkat terbawah dengan koleksi 26 poin. Hasil imbang melawan City tengah pekan lalu tidak mampu mengerek Adam Johnson cs ke posisi yang lebih baik. Pada laga akhir pekan ini The Black Cats tidak diperkuat oleh Phil Bardsley yang menjalani sangsi akibat akumulasi kartu. Sedangkan Ki Sung Yueng tidak bisa dimainkan karena cedera.

Sedangkan tuan rumah mau tidak mau harus bermain tanpa Eden Hazard yang masih berkutat dengan cedera betis kala menghadapi Paris Saint Germain pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.Namun dilini depan Mou kini mempunyai banyak pilihan. Terlebih performa Demba Ba yang semakin memuaskan pelatih asal Portugal tersebut karena dua kali mencetak dua gol penentu kemenangan Chelsea. Untuk klasemen sementara silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Sunderland 19 April 2014