Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munich 24 April 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Bayern Munich 24 April 2014. Duel dua raksasa eropa di babak semifinal Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid melawan Bayern Munich di Santiago Bernabeu. Laga ini layaknya partai final yang terlalu dini untuk digelar. Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih Trophy Liga Champions musim ini. Bayern termotivasi untuk mempertahankan titel mereka sebagai juara musim lalu. Sedangkan El Real memiliki target untuk mempersembahkan La Decima. Harapan ini coba diwujudkan Los Blancos dibawah asuhan Carlo Ancelotti.

Bayern Munich selama ini menjadi tim sangat sulit ditaklukkan oleh Real Madrid. Pertemuan terkahir keduanya di babak semifinal Liga Champions dua tahun lalu. Kedua tim hanya bermain imbang pada leg pertama dan kedua. Namun El Real akhirnya tersingkir setelah kalah dalam adu penalti. Kini Bayern yang ditangani oleh Pep Guardiola memiliki skuad yang lebih kuat. Dominasi mereka dibundesliga dengan memastikan menjadi juara ketika masih menyisakan tujuh lama menunjukkan kalau tim ini sulit untuk ditaklukkan. Guardioala sendiri di era menangani Barcelona selalu menjadi ancaman Madrid dalam setiap pertemuan mereka.  

Dengan skuad terbaik yang dimiliki, Bayern sendiri berusaha untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions yang mereka raih musim lalu. Menjelang laga Real Madrid vs Bayern Munich, tim tamu memastikan mereka tidak akan diperkuat oleh Thiago Alcantara dan Xherdan Shaqiri. Namun Schweinteiger dan Javi Martinez yang sempat absen kala Bayern menyingkirkan Manchester United akan kembali bermain untuk memperkuat tim. Selain itu duo winger andalan FC Hollywood Arjen Robben dan Frank Ribery dlam kondisi fit untuk bertandang ke Spanyol.

Di lain sisi Real Madrid juga akan menurunkan skuad terbaiknya termasuk pemain terbaik dunia 2013 Cristiano Ronaldo. Dalam beberapa laga terakhir Madrid, CR7 harus menepi karena mengalami cedera. Kembali bermainnya sang mega bintang akan membuat lini depan Los Blancos lebih tajam bersama dua partnernya Karim Benzema dan Gareth Bale. Isco yang beberapa waktu lalu menggantikan peran Ronaldo kemungkinan akan mengawali dari bangku cadangan. Sedangkan Angel Di Maria akan bermain lebih kedalam.

Laga Real Madrid vs Bayern Munich sendiri telah berlangsung sebanyak 10 kali. Dari laga tersebut Die Roten hanya mampu memenangi dua kali pertandingan. Untuk anda yang sudah menantikan laga spesial ini, jangan lewatkan pertandingannya kamis (24/4) yang ditayangkan langsung oleh SCTV pukul 01.30 WIB. Pada laga semifinal lainnya yang digelar rabu (23/4) Atletico Madrid vs Chelsea berakhir dengan skor 0-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Bayern Munich 24 April 2014