Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 6 April 2014

Jaringbola - Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 6 April 2014. Tercecer diperingkat ketiga klasemen Liga BBVA, Real Madrid berambisi meraih poin penuh di kandang Real Sociedad dalam lanjutan laga La Liga. Setelah kehilangan enam poin karena kalah dari Barcelona dan Real Madrid pada dua laga sebelumnya, tugas Carlo Ancelotti untuk meraih kembali posisi puncak memang agak berat. Dua pesaing utamanya yaitu Atletico Madrid dan Barcelona terus memberikan pressure dengan mengalahkan lawan-lawannya. Hal ini membuat persaingan perebutan Trophy Liga BBVA semakin panas.

Sejarah pertemuan kedua tim lebih berpihak pada El Real. Dalam 14 pertandingan terakhir keduanya, Real Sociedad belum sekalipun mampu mengalahkan Los Blancos. Praktis sejak 2004 hingga menjelang digelarnya laga ini El Real selalu diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Untuk laga kali ini pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti agak dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain. Bila Marcello harus absen karena mengalami cedera hamstring, Alvaro Arbeloa, sami Khedira dan Jese Rodriquez juga dipastikan tidak bisa merumput hingga selesainya musim ini akibat cedera lutut.

Tak hanya itu, mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo juga dalam kondisi yang  meragukan usai mengerang kesakitan dan ditarik keluar pada babak kedua ketika El Real mengalahkan Borussia Dortmund. Dengan kondisi skuad yang tidak full team, don Carlo harus menerapkan strategi yang jitu untuk meredam tuan rumah. Laga Real Sociedad vs Real Madrid menjadi laga krusial bagi Los Merengues jika ingin terus bersaing dalam perebutan gelar Liga BBVA musim ini.

Di lain sisi tuan rumah akan bermain tanpa Esteban Granero. Mantan pemain Real Madrid ini mengalami cedera ligamen yang cukup parah. Sedangkan sang kapten Xabi Prieto juga tidak bisa memperkuat tim karena terkena skorsing. Dalam kondisi tersebut Real Sociedad tetap bertekad untuk meraih poin untuk memuluskan jalan dalam meraih satu tiket ke Zona Eropa musi depan.

Musim lalu ketika Real Sociedad vs Real Madrid bertemu di stadion yang sama, hasil pertandingan berakhir 3-3. Tiga gol tuan rumah diciptakan oleh Xabi Prieto dua gol dan Antoine Griezmann. Sedangkan gol El Real diciptakan oleh Gonzalo Higuain, Jose Callejon dan Sami Khedira. Laga ini bisa sobat jaringbola simak di RCTI, minggu, 6 April 2014 pukul 01.00 WIB. Baca juga posisi klasemen sementara Liga BBVA di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 6 April 2014